Daily Archives: 28 January 2012

>>NIGHT ROMANCE<<

Standard

‎ ‎

>>NIGHT ROMANCE (1A)
You : Si kembar itu cakep >,< *sambil nonton laptop
Bias : *melirikmu* Kau nonton apa sih?
You : Ada aja 😛
Bias : Chagiya~
You : *fokus ke laptop lagi* Kyaaa…. mereka tampan >,<
Bias : *membanting buku* *berjalan ke tempatmu dan menghalangi pandanganmu dari laptop
You : Oppa minggir! Aku sedang menonton!
Bias : Tidak boleh!
You : *manyun* Minggir! *menendang kaki bias
Bias : *meringis, namun dengan sigap kemudian menjatuhkanmu ke kasur*
You : O..oppa *tiba2 deg2an*
Bias : Kau sekarang tak bisa berontak *smirk*
You : Mi..mianhae *mulai takut*
Bias : *bias tersenyum* Tenanglah chagi, aku takkan menggigitmu. Hanya saja aku ingin kau selalu bersamaku dan tak berpaling dariku 🙂 *dia mengecup keningmu pelan*
You : *tersenyum* Gomawo oppa… Aku janji, aku tetap bersamamu… *sedikit berpikir*
Bias : ada apa lagi chagi??
You : Tapi…. bolehkan aku suka pada mereka?? *melirik ke laptop
Bias : TIDAKKK!!! *memelukmu erat hingga kau sulit bernapas*

~rin_kyu~

 ‎>>NIGHT ROMANCE  (1B)
Bias : Chagi~
You : *memeluk guling dengan erat, pura2 tidur*
Bias : Kau masih marah padaku??
You : *masih pura2 tidur*
Bias : *mendecak* Mianhae… tidak lagi, kau boleh menyukai mereka~
You : *langsung bangun* Jincha oppa?
Bias : *mengangguk namun ada sedikit raut kesedihan di wajahnya*
You : Oppa…. *mengernyit*
Bias : Aku mau mengambil susu untukmu di dapur *masih dengan ekspresi tadi*
You : *panik dan langsung menangkap tangan bias*
Bias : *terdiam dalam posisi seperti di drama2 romantis*
You : Oppa? Jangan bilang kau sedih karena aku menyukai mereka?
Bias : *menggeleng*
You : *membalikkan badan bias lalu mengelus pipinya* Aku hanya mengidolakan mereka, tapi di hatiku tetap kau yang mengisinya… Tenanglah oppa… 🙂
Bias : *menatap matamu yg bersinar penuh kejujuran* Ne… Gwaenchana.. Aku tau sekarang, aku memang tak bisa tanpamu… *mengelus pipimu, kemudian mengecup dahimu lembut*

~rin_kyu~  Read the rest of this entry