SUPER JUNIOR OPPADEUL!!!

Standar

SUPER JUNIOR – THE MEANING OF INSIDE THEIR SMILES
6 NOVEMBER 2005 (awal debut Super Junior)

Mereka didebutkan sebagai project uji coba. SM berencana akan mengganti 12 orang ini bila pasar tidak puas dengan panampilan mereka, seperti halnya Morning Musume. Menambahkan personel baru untuk menggantikan personel lama. Meski tahu bahwa cepat atau lambat mereka akan “terdepak” satu demi satu, mereka tetap tersenyum. Barulah setahun kemudian, SM mengubah rencana mereka setelah melihat bagaimana popularitas mereka meningkat di dunia K-pop. Akhirnya sampai detik ini, kita mengenal grup itu sebagai yang terbesar dan terbanyak sejumlah 13 orang, bukan lagi project grup 12 member bernama SuperJunior05. Dan single U membuat mereka semikin dicintai banyak orang.

SUPER JUNIOR MERILIS 2nd ALBUM DI MUSIM DINGIN 2007

Meski menjadi hit, lagu Don’t Don tidak sepenuhnya mendapat pengakuan.
Marry U, hit single kedua setelah Don’t Don juga tidak sepopuler seperti yang diharapkan. SJ mengakhiri pertunjukan album 2 mereka dengan ini.

BABAK BARU DIMULAI

AKHIRNYA SUPER JUNIOR M TAMPIL DIMUKA PUBLIK DENGAN ZHOUMI DAN HENRY

ELF memantau mereka memasuki pasar musik di China untuk mengantisipasi adanya alasan baru bagi SM untuk memasukan member yang baru.

BEBERAPA BULAN KEMUDIAN DI TAHUN 2008, SUPER JUNIOR HAPPY DIBENTUK

Sub unit ini tidak terlalu sukses tapi syukurlah orang tidak menyorot tajam dengan kritikan mereka. Dibagi menjadi 2 unit, SJM di China dan Suju H di korea dan Jepang, sulit sekali mencari kesempatan agar mereka bisa kembali berkumpul lengkap.

SETELAH MENUNGGU SELAMA SATU SETENGAH TAHUN, SUPER JUNIOR KEMBALI DENGAN ALBUM KE 3 MEREKA SORRY SORRY PADA MARET 2009

Sorry Sorry membuat mereka menjadi sangat populer di seluruh Korea dan penggemar –pun semakin banyak. Disc itu terjual lebih dari 200.000 eksemplar pada tahun 2009, dan meraih popularitas sangat tinggi.

2010

Super Junior comeback meski hanya dengan 10 member, tanpa Kangin, Hangeng dan Kibum. BONAMANA (BEAUTY / MIINAH) menjadi 4jib Super Junior!!! Yang terdiri dari versi A, B dan C, serta edisi special. Bonamana juga menjadi Hits! Album Bonamana Repackged juga berisi dua lagu baru yaitu A Short Journey dan No Other (menjadi Hits).

SUPER JUNIOR SUPER SHOW…

Adalah konser tour Asia Super Junior di berbagai Negara di Asia. Super Show the 1st Asia Tour dimulai pada tahun 2008, kemudian Super Show the 2nd Asia Tour pada 2009, dan saat ini Super Junior sedang melakukan Super Show 3rd Asia Tour yang sedang berlangsung di GuangZhou China pada 25 Desember 2010 ini.

Profil Member..

1. Leeteuk (Eeteuk)

Nama asli: Park Jung Soo

Nama Mandarin: Li Te

Nama Barat : Dennis Park

Nama panggilan: Angel Without Wings, Special Leader, Gaeteuk (dari Heechul), Peter Pan, Ori (alias Bebek)

Tanggal lahir: 1 Juli 1983

Tempat lahir: Yeonshinnae, Seoul

Tinggi badan: 178 cm (di Star King dia bilang tinggi badannya 178 kalo ga pake shoelift adalah 175 cm)

Berat badan: 59 kg

Golongan darah: A

Agama: Kristen

Horoscope: Cancer

Posisi: Leader, sub-vocal

Saudara: kakak perempuan, Park Inyoung (1982)

Keahlian/Hobi: piano, gitar, komposisi (musik), dengerin musik, nyanyi

Pendidikan: pindah dari Paekche Institute of the Arts ke Inha University

Cewek ideal: Cewek yang cantik molek dan bersifat terbuka, tinggi ideal 163 cm dengan pergelangan kaki dan tangan yang kurus.

Cyworld blog: www.cyworld.com/jsplus

Twitter: http://www.twitter.com/special1004

Catatan :

Leeteuk  adalah leader yang sangat bertanggung jawab! Kepribadiannya yang lucu dan easy going membuatnya gampang deket sama member-member yang lain. Sebagai leader, dia juga tau hampir semua rahasia terdalam anggotanya. Tapi Leeteuk  termasuk member yang pelit! Pernah dia mau masuk tol tapi nggak bawa uang! Akhirnya dia minta sama managernya yang kebetulan bareng satu mobil sama dia. Tapii… ternyata managernya sama payahnya! Dia juga nggak bawa uang! Akhirnya setelah cari-cari di mobil, ketemu juga uang 500 won dan dia minta diskon besar-besaran sama penjaga loketnya. Ada juga cerita kalau dia janji akan nraktir member-member lain habis latihan selesai, tapi akhirnya nggak pernah jadi. Leeteuk  juga leader yang benar-benar dipercaya. Bahkan waktu awal-awal pembentukan Super Junior dan ada pertemuan orang tua, ayah Donghae  ngomong ke Leeteuk  empat mata dan minta dia supaya menjaga Donghae.

2. Heechul

Nama asli: Kim Heechul

Nama Mandarin: Xi Che

Nama Barat : Casey Kim

Nama panggilan: Heenim, Cinderella, Flower, Kim Pink, Kim Moodswing, Kim Cherry (dari Youngstreet), Snake/Ular (dari Shio China), Heerobbong (bagian dari Bbong bersaudara sama-sama Donghae dan U-Know Yunho), Heebongie Hyung (nama panggilan Heechul dari Yesung)
Tanggal lahir: 10 Juli1983
Tempat lahir: Daerah Hoengseong, Kangwondo; tapi tinggal di Wonju, Kangwondo
Tinggi badan: 179 cm
Berat badan: 60 kg
Golongan darah: AB
Agama: Atheis/Agnostik

Binatang peliharaan : Kucing bernama HanJaeHeeBum dan Baengshin
Horoscope: Cancer

Posisi: sub-leader, rapper, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Kim Heejin (1982)
Keahlian/Hobi: menulis puisi, menulis cerita dongeng, main game komputer
Pendidikan: Sangji University; lulus taun 2008.

Cewek ideal: Cewek yang mempunyai leher yang indah dan juga terlihat cantik kalo pake rok mini dan/atau kalo rambutnya diikat.

Cyworld blog: www.cyworld.com/yuri9doo
Twitter: www.twitter.com/heedictator

Catatan :

Heechul  ini selain di dunia musik juga sukses di dunia akting. Dia Suka warna pink. Dia orang yang lucu dan suka bikin tertawa. Lihat saja di reality show-nya Super Junior. Tingkahnya berkesan nggak tau malu tapi sukses membuat semuanya senang. Sebenarnya Heechul  ini adalah orang yang sangat cuek! Dia tidak peduli masalah pernikahan dan orang lain. Waktu ditanyain, dia bilang dia nggak nggubris masalah pernikahan.

3. Hangeng/Hankyung

Nama asli: Han Geng

Nama Korea : Han Kyung

Nama Barat : Joshua Tan

Nama panggilan: Beijing Fried Rice(Nasi Goreng Beijing), Dragon/Naga (dari Shio China)
Tanggal lahir: 9 Februari 1984
Tempat lahir: Mudanjiang, Provinsi Hei Long Jiang
Tinggi badan: 181 cm
Berat badan: 66 kg
Golongan darah: B
Binatang peliharaan: Anjing Siberian husky bernama Rider

Zodiac: Aquarius

Posisi: lead dancer, sub-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: tari tradisional China, ballet, game komputer
Pendidikan: Central University for Nationalities
Cewek ideal: Cewek imut yang menghormati orang tuanya dan mencintainya apa adanya.

Cyworld blog (Korean): www.cyworld.com/superhangeng
Cyworld blog (Chinese): www.cyworld.com.cn/hangeng

Catatan :

Hankyung  berasal dari China dan lolos lewat audisi SM Entertainment dan mengalahkan ribuan peserta lain. Dia suka masak nasi goreng China. Tapi waktu awal-awalnya dia cukup kesusahan dalam berbahasa. Untung akhirnya sekarang sudah bisa dan terbiasa. Hankyung  juga jago balet dan sudah belajar balet kurang lebih enam tahun. Dia dan keluarganya juga sangat baik sama anggota Super Junior lain. Waktu Suju M ke China, Hankyung  sama keluarganya bahkan mengirim makanan untuk mereka.Yesung

4. Kim Jong Woon (Yesung)

Nama asli: Kim Jongwoon

Nama Mandarin: Yi Xing

Nama Barat : Jeremy Kim

Nama panggilan: Cloud, Dog/Anjing (dari Shio China), Rabid Dog/Anjing Rabies (nama panggilan Yesung dari Heechul)

Tanggal lahir: 24 Agustus 1984
Tempat lahir: Chunahn, Provinsi Choongchung Selatan
Tinggi badan: 178 cm
Berat badan: 64 kg
Golongan darah: AB
Agama: Katolik

Horoscopes: Virgo

Posisi: lead vocal
Saudara: adik laki-laki Kim Jongjin (1987)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, latihan di gym (?)
Pendidikan: Chungwoon University, kemungkinan pindah ke Sunmoon University; lulus awal tahun 2009.

Cewek ideal: kayak Moon Geun Young

Cyworld blog: www.cyworld.com/ys1106ys

Catatan :

Dia member yang lucu. Bukan dengan kata-katanya, tapi dengan tingkah lakunya. Di acara reality show Super Junior Explore The Human Body, tingkahnya membuat semua orang tertawa. Sebutannya jadi: Unpredictable Yesung  selain punya karakteristik suara yang kuat, juga merupakan salah satu penari terbaiknya Super Junior.

5. Kangin


Nama asli: Kim Youngwoon

Nama Mandarin: Jiang Ren

Nama Barat : Jordan Kim

Nama panggilan: Bear Kangin, Strength Kangin, Korea No.1 Handsome Guy, Kang Kings, Kkang, Neoguri (alias Racoon/Rakun, muncul dari “Full House”), Ox (dari Shio China), Youngchoon (dari Heechul)
Tanggal lahir: 17 Januari1985
Tempat lahir: Seoul Seodaemoongoo HongEunDong

Tinggi badan: 180 cm

Berat badan: 70 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen, tapi ada juga yang bilang Atheis

Zodiac: Capricorn

Posisi: sub-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: akting, nyanyi, kick boxing, berenang
Pendidikan: Paekche Institute of the Arts or  Seni Teater

Cewek ideal: Cewek yang kaya dan cantik yang memiliki kaki yang indah dan rambut lurus panjang.

Catatan :

Kangin  sempet dikasih gelar “The Best Bad Boy”. Itu karena dia cukup banyak terlibat masalah dan bikin dia harus berurusan sama polisi. Tapi di luar itu, dia member yang paling kuat. Tidak ada member lain yang lebih kuat dari dia. Dia juga orang yang lucu.  Di reality show Super Junior Exploring Human Body, Kangin  menunjukkan sifat jahilnya salah satunya dengan melorotin celana beberapa anggota Super Junior. Sampai-sampai Eunhyuk  yang dijahilin balas dendam dengan menjatuhkan foto gedenya Kangin.

6. Shindong

Nama Asli: Shin Donghee

Nama Mandarin: Shen Dong

Nama Barat : Matthew Shin
Nama panggilan: Dongri Dong Dong (dari Ppo Ppo Ppo), Dolpan Ogyupsal (sejenis makanan)
Tanggal lahir: 28 September 1985
Tempat lahir: Moonkyung, Provinsi KyungGi Utara
Tinggi badan: 178 cm
Berat badan: 90 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen

Zodiac: Libra

Posisi: lead dancer, rapper
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: bikin macam-macam ekspresi wajah, bikin lelucon, menari
Pendidikan: Paekche Institute of the Arts

Cewek ideal: Cewek yang imut dan pendek

Cyworld blog: www.cyworld.com/superjrsd
Twitter: www.twitter.com/ShinsFriends

Ini member yang badannya paling besar. Tapi juga polos. Sering dia melontarkan pertanyaan-pertanyaan polos di reality show. Shindong  juga merupakan salah satu dancer terbaik di Super Junior.

7. Sungmin

Nama asli: Lee Sungmin

Nama Mandarin: Cheng Min

Nama Barat : Vincent Lee

Nama panggilan: Sweet Pumpkin, Minimi
Tanggal lahir: 1 Januari 1986
Tempat lahir: Ilsan, Provinsi KyungGi
Tinggi badan: 175 cm
Berat badan: 57 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen

Zodiac: Capricorn

Posisi: lead vocal
Saudara: adik laki-laki Lee Sungjin
Keahlian/Hobi: bela diri China, akting, nonton film, main musik
Pendidikan: pindah dari Seoul Arts University; sekarang mahasiswa di Myongji University

Cewek ideal: Cewek yang imut, pendek, dan baik hati

Cyworld blog: www.cyworld.com/HaveANo Time
Twitter: www.twitter.com/myblacksmile

Catatan :

Sungmin  member yang paling pintar bela diri (kungfu dan sejenisnya). Dia juga member yang paling lentur! Selain itu, Sungmin  itu member yang paling suka berusaha keras.

8. Eunhyuk

Nama asli: Lee Hyukjae

Nama Mandarin: En He

Nama Barat : Spencer Lee

Nama panggilan: Jewel Guy/Cowok Permata, Monkey/Monyet (dari Shio China)
Tanggal lahir: 4 April 1986
Tempat lahir: Goyangshi NeungGok
Tinggi badan: 176 cm (di Yashimmanman disebutin tinggi badannya +/- 2 cm jadi 174 cm)
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen

Zodiac: Aries

Posisi: lead dancer, rapper, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Lee Sora (1984)
Keahlian/Hobi: tarian segala jenis, olahraga, dengerin musik
Pendidikan: Mahasiswa di Pai Chai University

Cewek ideal: Cewek berkulit putih, imut, dan pendek

Cyworld blog: www.cyworld.com/allrise0404

Twitter : www.twitter.com/AllRiseSilver

Catatan :

Eunhyuk  couplenya Donghae . Dia juga temen kecilnya Xiah Junsu dari TVXQ. Dia satu dari dancer terbaik Super Junior. Dia yang sering bikin koreografi untuk Super Junior. Eunhyuk  juga sebagai leader rapper Super Junior dan terkadang bikin rap di lagu-lagu Super Junior. Eunhyuk  member yang gampang tersentuh dan perhatian sekali sama anggota yang lain. Dia bener-bener sayang sama anggota Super Junior yang lain. Dia juga sebelas dua belas sama Leeteuk . Dia juga pelit! Bahkan kalo pergi bareng dan masalah bayar-membayar dia suka bilang sama Leeteuk ,”Hyung, bukannya kamu yang bayar?” Contoh lain, dia pernah pergi ke supermarket cuma bawa uang sekitar Rp 2.000-an! Kontan dia harus ngembaliin barang-barang yang nggak cukup kebeli. Dia juga member yang kalo katanya Leeteuk , suka ngutang tapi selalu lupa bayar!

9. Donghae

Nama asli: Lee Donghae

Nama Mandarin: Dong Hai

Nama Barat : Aiden Lee

Nama panggilan: Fishy (sebenarnya hanya “Fish” tapi cara nyebutnya dalam bahasa Korea jadi kayak Fishy), Donghae Bada (East Sea/Laut Timur), Pinocchio (dari Heechul), Dorobbong (bagian dari Bbong bersaudara dengan Heechul dan U-Know Yunho), Tiger/Macan (dari Shio China)

Tanggal lahir: 15 Oktober 1986
Tempat lahir: Mokpo, Provinsi Jeolla Selatan
Tinggi badan: 175 cm
Berat badan: 60 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen

Zodiac: Libra

Posisi: rapper, sub-vocal
Saudara: kakak laki-laki Lee Donghwa
Keahlian/Hobi: menari, olahraga, nyanyi, nonton film
Pendidikan: Mahasiswa di Myongji University (tapi kemaren ada berita dia drop out… nggak tau benar atau tidak.

Cewek ideal: Cewek yang pedulian dan keibuan yang punya tulang selangka yang indah.

Cyworld blog: www.cyworld.com/marryyou5170
Twitter: www.twitter.com/donghae861015

Catatan :

Donghae  juga salah satu dancer terbaik Super Junior. Dia juga sering bikin koreografi buat Super Junior. Donghae  juga orangnya hyper ective, Salah satunya bisa dilihat lewat reality show Super Junior Full House. Selain itu, Donghae  juga sayang sekali sama keluarganya. Dia deket sama kakak satu-satunya. Dan dia selalu sedih tiap ingat almarhum ayahnya yang udah meninggal… Dia akan menangis setiap membicarakan ayahnya.

10. Siwon

Nama asli: Choi Siwon

Nama Mandarin: Shi Yuan

Nama Barat : Andrew Choi

Nama panggilan: Simba (dinamain Heechul), Horse/Kuda (dari Shio China, tapi dia diolok-olok sama anak-anak SuJu dengan Ma Siwon yang kurang lebih artinya sama), The Lord No.1 Fan/Fans Tuhan No.1
Tanggal lahir: 10 Februari 1987 (yang asli: 7 April 1986)
Tempat lahir: Seoul Gangnam
Tinggi badan: 183 cm
Berat badan: 65 kg
Golongan darah: B
Agama: Kristen

Horoscope: Aquarius

Posisi: sub-vocal
Saudara: adik perempuan Choi Jiwon
Keahlian/Hobi: nyanyi, nari, akting, Taekwondo, bahasa Mandarin, main alat musik drum
Pendidikan: Mahasiswa di Inha University

Cewek ideal: Cewek Kristen dengan rambut bergelombang

Twitter: www.twitter.com/Siwon407

Catatan :

Dia member Super Junior yang paling taat sama agamanya. Pernah waktu dia datang ke daerah Cina dan kebetulan daerah itu lagi ketimpa bencana alam, tiap malam dia selalu berdoa di gereja bahkan sampe menangis! Siwon  adalah cowok paling sporty di Super Junior. Tapi dia selalu punya kebiasaan tiap kali ngomong, yaitu: gesture! Alias gerak-gerik tubuh. Bahkan dia dijuluki The King Of Gestures di Super Junior Exploring Human Body! Tapi, dia juga member yang tergolong sensitif. Pernah waktu Donghae  yang udah selesai bikin koreografi mau ngirim e-mail ke pihak SM tapi lupa masukin nama Siwon , dan kebetulan Siwon  liat. Malamnya, dia ngomong 4 mata sama Donghae  dan bilang,”Kayaknya aku mau keluar dari Super Junior”. Donghae  yang kaget menjawab,”Kenapa? Apa ada yang salah?”. Siwon  jawab,”Saya sedih kamu tidak memasukkan nama saya dalam surat kamu.” Itulah, akhirnya Donghae  menulis di album mereka tentang permintaan maafnya ke Siwon .

11.   Ryeowook

Nama asli: Kim Ryeowook

Nama Mandarin: Li Xu

Nama Barat : Natthan Kim

Nama panggilan: Eternal Maknae (artinya “selama 10.000 taun tetep jadi yang termuda”)
Tanggal lahir: 21 Juni 1987
Tempat lahir: Inchon Bupyung Sanggokdong
Tinggi badan: 173 cm
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen

Zodiac: Gemini

Posisi: lead-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: nyanyi, komposisi (musik)
Pendidikan: Mahasiswa di Inha University, Seni Teater

Cewek ideal: Cewek pendek yang bisa nyanyi

Twitter : www.twitter.com/ryeong9

Catatan :

Suaranya sangat bagus. Ryeowook juga member yang sensitif. Dia gampang banget tersentuh sama hal-hal yang memang dia anggap menyentuh! Dia juga member yang baik budi. Dia pernah mengambil alih tugas bersih-bersih ruang latihan waktu liat Henry, salah satu personil Suju M, karena ketiduran. Jadi waktu dibangunin, Henry kaget melihat ruangan sudah bersih semua. Dia juga suka masak buat anggota yang lain. Kadang-kadang sikap-sikapnya juga lucu karena tingkahnya kayak anak kecil. Dia adalah eternal maknae.

Dan Ryeowook adalah koki Super Junior.

12.  Kibum

Nama asli: Kim Kibum

Nama Mandarin: Ji Fan

Nama Barat : Bryan Kim

Nama panggilan: Snow White/Putri Salju, Yangban Kim (semuanya dinamain oleh Heechul)
Tanggal lahir: 21 Agustus 1987
Tempat lahir: Seoul
Tinggi badan: 179 cm (di Yashimmanman dinyatain tingginya yang sebenarnya 177 cm)
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen

Zodiac: Leo

Posisi: rapper
Keahlian/Hobi: akting, berlatih bernyanyi, berlatih ekspresi wajah
Saudara: adik perempuan Kim Saehee
Pendidikan: Inha University

Cewek ideal: Cewek dengan mata yang indah dan memberikan perasaan kepadanya waktu melihatnya

Catatan :

Dia juga member yang sukses di bidang akting. Kibum  ini paling jago bahasa Inggris karena dia lama tinggal di California.  Kibum ini juga pendiam. Meski begitu IQnya diatas rata-rata alias genius, yaitu 137!!

13.  Kyuhyun

Nama asli: Cho Kyuhyun

Nama Mandarin: Gui Xian

Nama Barat : Markus Cho

Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, KyuMong , Chic Kyu, Maknae, DraKyu, dll! (Kyuhyun punya 967 nama panggilan…)
Tanggal lahir: February 3, 1988
Tempat lahir: Seoul Nohwon
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 68 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen

Zodiac: Picses

Posisi: lead-vocal
Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern

Cewek ideal: Cewek yang cantik dan beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee

Cyworld blog: www.cyworld.com/sneezes

Twitter : www.twitter.com/GaemGyu

Catatan :

Member yang paling muda di Super Junior (lewat dari Super Junior M dan masuk Super Junior juga yang paling akhir. Dia punya karakteristik suara yang kuat dan juga tergabung di Suju KRY. Nggak heran kalo dia sering digabungin sama penyanyi laen di luar Super Junior. Kyuhyun  juga suka banget maen game, bahkan dijulukin GameKyu! Sampe-sampe dia sering teriak-teriak waktu malem dan waktu ditanyain Donghae ,”Ada apa?”, dia Cuma jawab,“Nggak apa-apa, saya baru aja kalah (maen game).”

Ryeowook  juga bilang kalo Kyuhyun  ini orang yang manis, tapi kadang manisnya keterlaluan.

14. Henry

Name: Henry Lau
Nama Mandarin: Liu Xian Hua 刘宪华
Nicknames: Mochi(By China Strings: 年糕), Violin Prince, Meat Buns(because of his cheeks), Liu Fresh Flowers (romanization dari nama Mandarinnya Liu Xian Hua and Xian Hua artinya fresh flowers), Underwear Thief (dari Host Happy Camp ketika Henry mengakui telah mencuri underware Hangeng), Kid.
Name of Fans: Strings/琴弦

Tempat Lahir: Canadian Chinese
Tanggal Lahir: 11 October 1989
Anggota Keluarga: Father(Hong Kong),Mother(Taiwan),Elder brother(Clinton Lau) and Younger sister(Whitney Lau) ,
Education: AY Jackson Secondary School

Tinggi Badan: 178cm
Berat Badan:63kg
Horoscope: Libra
Zodiac: Ular
Blood type: AB
Bahasa: Inggris,Mandarin,Korea,Cantonese,Japanese,Prancis,Taiwan
Bakat:Violin,Piano,Breakdance,Drums,Ballet,Latin Dance,Singing,Beatbox

Warna Favorit: White
Makanan Favorit: Lychee,Sweets,Chocolates,Bascically Titbits

Twitter: www.twitter.com/henrylau89

Catatan :

Henry  adalah salah satu anggota Super Junior M baru yang sebelumnya pernah ditolak oleh ELF sampai-sampai dia pernah membuat surat untuk orang-orang yang menolaknya yang berisikan kekecewaannya selama ini, sewaktu akan dijadikan anggota Super Junior (untunglah sekarang Henry  baik-baik saja dan bisa diterima oleh semua orang, sehingga saya bisa melihatnya).

15.  Zhou Mi

Nama Mandarin: Zhou Mi
Tanggal Lahir: 19 April 1986
Tinggi Badan: 184cm
Agama: Belum diketahui
Nickname: Kangta, Siwon
Tempat Lahir: Chinese

Zhou Mi  juga satu dari dua anggota baru Super Junior dan bergabung dengan Super Junior M selain Henry, dia juga ditolak oleh ELF sama seperti Henry.

Zodiac : Taurus

>>Prestasi Super Junior…..

Albums
* [2005.12.07] Super Junior 05
* [2007.09.20] Don’t Don!
* [2007.11.05] Don’t Don! Repackaged
* [2008.05.02] 迷 (Me) – Super Junior M
Singles
* [2006.06.07] U
* [2007.02.23] Rogguguh (Rock On) – Super Junior T
Compilations
* [2005.12.19] Show Me Your Love With Dong Bang Shin Ki
* [2006.06.20] ’06 SUMMER SMTOWN (#3 Dancing Out, #10 Smile)
* [2006.12.12] 2006 WINTER SMTOWN (#3 Tic! Toc!, #5 Just You)
* [2007.07.04] 2007 SUMMER SMTOWN (#3 Happiness, #8 Tie Claim Shells, #8 Under the Sea)
* [2007.12.07] 2007 WINTER SMTOWN (#4 First Snow)

MVs
* [2005] TWINS (Knock Out)
* [2005] Miracle
* [2005] Show Me Your Love (with TVfXQ)
* [2006] 꼬레 아리랑 [with AAVV, World Cup]
* [2006] U
* [2006] SM Town – Red Sun
* [2006] Dancing Out
* [2006] Super Junior – K.R.Y. – The One I Love
* [2006] SM Town – Snow Dream
* [2007] Super Junior T – Rokkuguh (Rock On)
* [2007] Haengbok (Happiness)
* [2007] Don’t Don
* [2007] Marry U
* [2007] SM Town – Only You

Shows
* KM Super Junior Show – 슈퍼주니어쇼 (December 6, 2005 to April 24, 2006)
* Mnet Mystery 6 – 미스터리 (March 30 to May 4, 2006)
* Super Adonis Camp – 미소년 합숙 대소동 (May 29 to July 17, 2006)
* SBS Super Junior Full House – 슈퍼주니어 풀하우스 (May 27 to August 26, 2006)
* Mnet Super Junior Mini-Drama – 대결! 슈퍼주니어의 자작극 (August 13 to September 13, 2006)
* Mnet M Countdown – Eun Hyuk, Shingdong, and Eeteuk as MC (present)
* SBS Inkigayo – Heechul as one of the MCs (February 25th to present)
* Super junior EHB (EXPLORATION OF THE HUMAN BODY) – (November 18, 2007 – present)
Awards
* 2006 MNet/KMTV Music Festival 2006 – Best New Group
* MTV Seoul Gayo Daesang Awards 2006 – Best New Group
* MTV Seoul Gayo Daesang Awards 2006 – Mobile Popularity
* SBS Gayo Daejun 2006 – Best New Male Artist
* 060625 – SBS Inkigayo Mutizen Song “U”
* 060706 – M.net M!Countdown 1st Place “U”
* 060709 – SBS Inkigayo Mutizen Song “U”
* 060716 – SBS Inkigayo Mutizen Song “U”
* 060720 -M.net M!Countdown 1st Place “U”
* 060820 – SBS Inkigayo Mutizen Song
* 061031 – M.net M!Countdown 1st Place
* 061031 – The 13th Korean Television Arts Festival – Male Group Award
* 061108 – The 7th Korean Visual Arts Festival – Photogenic Group Award
* 061125 – M.net KM Music Festival (2006 MKMF Awards) – Best New Group
* 061201 – The 16th MTV Seoul Gayo Daesang – Best New Group
* 061201 – The 16th MTV Seoul Gayo Daesang – Mobile Popularity Award
* 061214 – The 21st M.net Golden Disk Awards – Best New Group
* 061214 – The 21st M.net Golden Disk Awards – PAVV Most Popular Music Video
* 061222 – Jukeon Digital Music Awards – Best New Group
* 061226 – SBS Gayo Daejeon – Best New Male Group
* 070131 – The 2nd Asia SEED Awards (Thailand) – Best New Asian Artist
* 070821 – 2007 M.net SUMMER BREAK 20’S CHOICE – Best Group [35,7%]
* 070821 – SUMMER BREAK 20’S CHOICE – Best Performance [37.1%]
* 070821 – 2007 M.net SUMMER BREAK 20’S CHOICE – Dresser on Blue Carpet [85+%]
* 070821 – 2007 M.net SUMMER BREAK 20’S CHOICE- Best Looking Guy (Kim Heechul) [38,2%]
* 070821 – 2007 M.net SUMMER BREAK 20’S CHOICE – Best Bad Boy(Kangin) [37,8%]
* 070922- 2007 Asia Song Festival – Appreciation Award
* 071006- The 14th Annual Korean Performing Arts Awards -Best Male Dance Artists
* 071021- SBS Inkigayo Mutizen Song 돈 돈!
* 071117- MKMF-Artist of The Year (DAESANG)
* 071117- MKMF-Auction Netizen Popularity Award
* 071117- MKMF-Netizen & Mobile Popularity Award

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s