>>NIGHT ROMANCE<<

Standar

‎ ‎

>>NIGHT ROMANCE (1A)
You : Si kembar itu cakep >,< *sambil nonton laptop
Bias : *melirikmu* Kau nonton apa sih?
You : Ada aja 😛
Bias : Chagiya~
You : *fokus ke laptop lagi* Kyaaa…. mereka tampan >,<
Bias : *membanting buku* *berjalan ke tempatmu dan menghalangi pandanganmu dari laptop
You : Oppa minggir! Aku sedang menonton!
Bias : Tidak boleh!
You : *manyun* Minggir! *menendang kaki bias
Bias : *meringis, namun dengan sigap kemudian menjatuhkanmu ke kasur*
You : O..oppa *tiba2 deg2an*
Bias : Kau sekarang tak bisa berontak *smirk*
You : Mi..mianhae *mulai takut*
Bias : *bias tersenyum* Tenanglah chagi, aku takkan menggigitmu. Hanya saja aku ingin kau selalu bersamaku dan tak berpaling dariku 🙂 *dia mengecup keningmu pelan*
You : *tersenyum* Gomawo oppa… Aku janji, aku tetap bersamamu… *sedikit berpikir*
Bias : ada apa lagi chagi??
You : Tapi…. bolehkan aku suka pada mereka?? *melirik ke laptop
Bias : TIDAKKK!!! *memelukmu erat hingga kau sulit bernapas*

~rin_kyu~

 ‎>>NIGHT ROMANCE  (1B)
Bias : Chagi~
You : *memeluk guling dengan erat, pura2 tidur*
Bias : Kau masih marah padaku??
You : *masih pura2 tidur*
Bias : *mendecak* Mianhae… tidak lagi, kau boleh menyukai mereka~
You : *langsung bangun* Jincha oppa?
Bias : *mengangguk namun ada sedikit raut kesedihan di wajahnya*
You : Oppa…. *mengernyit*
Bias : Aku mau mengambil susu untukmu di dapur *masih dengan ekspresi tadi*
You : *panik dan langsung menangkap tangan bias*
Bias : *terdiam dalam posisi seperti di drama2 romantis*
You : Oppa? Jangan bilang kau sedih karena aku menyukai mereka?
Bias : *menggeleng*
You : *membalikkan badan bias lalu mengelus pipinya* Aku hanya mengidolakan mereka, tapi di hatiku tetap kau yang mengisinya… Tenanglah oppa… 🙂
Bias : *menatap matamu yg bersinar penuh kejujuran* Ne… Gwaenchana.. Aku tau sekarang, aku memang tak bisa tanpamu… *mengelus pipimu, kemudian mengecup dahimu lembut*

~rin_kyu~ 

 ‎>>NIGHT ROMANCE (1C)
Bias : *membawa susu untukmu*
You : *kembali fokus pada laptop*
Bias : Chagi… ini susunya, minumlah~
You : *tersenyum* Oppa!! Sini deh… *melambaikan tangan padamu*
Bias : Ada apa??
You : *menatap laptop dan menatap bias* Oppa…. Aku ingin anak kembar!!
Bias : Mwoya!!?
You : Ayo kita buat anak kembar >,<
Bias : =.=’
You : Ayo!!
Bias : Aku tak punya gen kembar chagi, kau ini aneh2 saja =.=
You : Yaaahhhhh…. *kecewa* *memandang laptop lagi
Bias : *panik* Chagiya~ Ayo kita buat anak kembar! Akan kuusahakan!
You : Dengan cara apa??
Bias : *ikut duduk denganmu* Menonton mereka, mungkin dengan begitu bisa menyalurkan gen kembar padaku 0.o
You : *sweatdrop*

~rin_kyu~

‎>>NIGHT ROMANCE (1D)
Bias : Kau tak lelah, sudah satu jam kau menontonnya terus?
You : *menatap bias* Ngantuk~
Bias : Tidurlah… Sini~ *menepuk ranjang di sampingnya
You : Tapi masih ingin nonton~
Bias : *melotot*
You : Aiyah, arra oppa chagi~ Aku kesana~ *mematikan laptop*
Bias : *tersenyum dan menarikmu mendekat* Merapat biar lebih hangat
You : Hemmm… Memang bersama oppa sangat menyenangkan >,< *membenamkan wajah di dada bias*
Bias : *mengelus-elus kepalamu* Aku ada untuk menghangatkanmu.. Sekarang tidurlah, aku akan menjagamu dari mimpi yang buruk
You : Ehm… *menggeleng*
Bias : Waeyo chagi?
You : Aku ingin oppa menemaniku dalam mimpi yang menyenangkan >,<
Bias : *tersenyum* Aku bukan cuma mimpimu chagi… Aku sekarang adalah kenyataanmu… Jadi, kau tak perlu khawatir.. aku akan selalu ada untukmu dimana dan kapanpun itu.
You : *tersenyum* Arra oppa… *memeluk bias*
Bias : *balik memelukmu* Saranghae~
You : Nado oppa….

~rin_kyu~

 Nah… kalian mau tau siapa kembar yang dimaksud?? dia adalah =>

♥ KWANGMIN dan YOUNGMIN, Jo Twins – BOYFRIEND ♥

wkwkwk pantes aja bias ngotot ga boleh 😛

‎>>NIGHT ROMANCE versi WGM (2- OneShot)
You : *manyun*
Bias : *baru pulang langsung duduk di sampingmu* Chagi~ Bagaimana keadaanmu hari ini?
You : *melirik bias sebentar* Keadaanku? Kenapa kau tak pikirkan saja pasangan kencan barumu itu
Bias : *mengernyit* kau kenapa? Bukankah sudah kujelaskan itu hanya skenario
You : *melengos* Kau tak bilang kalau itu dilanjutkan!
Bias : Aku juga tak tahu soal itu.. mereka memberi kabar mendadak..
You : Hm..baiklah *beranjak dari kursi*
Bias : *menarik tanganmu*
You : lepaskan!
Bias : duduklah kumohon..
You : *akhirnya kau duduk*
Bias : *memandangmu dengan sedih* *menghela nafas* Mianhae… Chagi… mengertilah.. Ini semua bukan mauku… ini tuntutan pekerjaanku 😥
You : *tersentuh*
Bias : Aku tak bisa menolak.. kau tau… sebenarnya aku juga tak ingin. Aku tak bisa melakukannya tapi aku harus.. *aura kesedihan melingkupinya
You : Oppa…. Jeongmal? benarkah begitu…??
Bias : Tentu saja… memangnya kau pikir bagaimana? Satu2nya yang ada dalam hatiku hanya kau seorang…
You : Mianhae karena meragukanmu oppa… Aku akan mencoba menerimanya.. suamiku ini kan profesional…
Bias : Kau sangat mengerti diriku.. Gomawo chagi.. *memelukmu*
You : Itu memang tugasku sebagai pendampingmu… 🙂

~rin_kyu~ ‎

>>NIGHT ROMANCE (3A)
Bias : Omo!!! Kenapa rumah kita jadi begini!
You : Kau sudah pulang? *penuh aura membunuh*
Bias : Chagiya~ Apa yang kau lakukan dengan rumah kita!!
You : Kau pikir rumah ini jadi seperti ini karena siapa?!
Bias : *mundur* Kau marah denganku chagi?
You : Menurutmu? *membanting gelas terakhir yang ada dirumah
Bias : Mianhae.. mianhae jeongmal mian chagiya….
You : *berhenti dan terduduk menangis*
Bias : Chagi….
You : Sakit sekali oppa… hatiku sakit…*sambil memegang dadamu*
Bias : Mianhae chagi… *mencoba mendekatimu karena ia tahu apa masalahmu*
You : Kembalikan hatiku oppa… Ini benar2 sakit… hiks.. *sesenggukan
Bias : Mianhae… *ikut sedih* Chagi… Hatiku hanya untukmu. Kalau kau sakit, aku juga ikut sakit.. *memelukmu*
You : Aku sudah berusaha meyakinkan diriku oppa.. tapi aku tak bisa.. setiap kali aku melihatmu dengan wanita itu,, tubuhku memanas, hatiku terbakar, dan rasanya sakit sekali..
Bias : Mianhae.. ini semua memang salahku chagi.. tapi mengertilah..ini hanya sandiwara.. aku tetap milikmu.
You : Ne.. arraseo oppa.. tapi ajari aku supaya lebih tenang?
Bias : Baiklah.. *tersenyum* *lalu mengecup bibirmu lembut*
You : *merona* Oppa!!!
Bias : itu caraku menenangkanmu…
You : dasar! pokoknya jangan sampai kau lakukan ini juga untuk teman kencanmu itu! *jitak kepala bias.

~rin_kyu~

>>NIGHT ROMANCE (3B)
Bias : Bagaimana? Kau sudah tenang? *mengelus rambutmu sambil memelukmu
You : belum… sebentar lagi… *membenamkan wajah di dada bias*
Bias : Chagi….?
You : Hemm…?
Bias : Kau merasakan detak jantungku tidak?
You : ehem…. Cepat sekali denyutnya oppa… waeyo?? *masih membenamkan wajah di dada bias*
Bias : Ini karenamu…
You : *mengangkat kepala dan menatap bisa tak mengerti* Bukankah kalau berdetak berarti kau hidup?
Bias : Iya chagi… tapi kalau denganmu berbeda~
You : Maksud oppa??
Bias : Tiap ada di dekatmu detak jantungku tak teratur, seperti berpacu dengan waktu. dan kau tau.. aku tak merasakan ini dengan wanita selain dirimu *mencubit pipimu pelan
You : Benarkah begitu oppa?
Bias : ne… dan inilah alasan mengapa aku begitu takhluk padamu chagi..
You : haha.. kau lucu sekali oppa… Ah.. aku bisa sedikit memaafkanmu 🙂
Bias : Kok hanya sedikit?
You : Kalau kau belum mengakhiri WGM itu aku masih belum tenang =_=
Bias : Hyaaa chagi! Kau manja sekali!
You : biarin.. 😛
Bias : Kalau seperti ini berarti aku harus menenangkanmu setiap saat *smirk*
You : *merona* Oppa!! Jangan berpikir mesum!

~rin_kyu~

>>NIGHT ROMANCE (3C)
You : Nah…. sekarang aku sudah sehat >,<
Bias : baguslah~ ini baru istriku yang cantik
You : Oppa~ jangan nakal lagi ya! Pokoknya selama WGM itu jangan macam2!
Bias : Pasti~ Sudah kukatakan berulang kali kan… hatiku itu kutitipkan padamu. Jadi, tak ada yang bisa membuatku jatuh cinta selain dirimu…
You : Ne.. arraseo oppa ^^
Bias : *mengamati keadaan* Sekarang,, apa yang harus kita lakukan dengan rumah ini? =_=’
You : Aigo~~ Kenapa jadi seperti ini? *baru sadar*
Bias : *menghela nafas* Kita tidur di sofa saja ya~ Kau pasti lelah~
You : *mengangguk patuh*
Bias : Sudah malam, sebaiknya kau tidur, oppa juga akan tidur.. *menyelimutimu kemudian hendak berjalan ke sofa yang lain*
You : Oppa! Kau tidak ingin tidur bersamaku?
Bias : Nanti kau tidak bisa bebas chagi. sofa itu kecil.
You : Tidak apa-apa, asalkan kau bersamaku apapun itu terasa nyaman.
Bias : Benarkah?? *terlihat senang sekali
You : Oppa.. Jangan pergi jauh dariku lagi ya…
Bias : Ne… aku akan selalu di sisimu… *membelai rambutmu*
You : *kau mulai mengantuk*
Bias : *menyenandungkan lagu pengantar tidur dengan suaranya yang indah*
You : *terlelap*
Bias : Kau manis sekali… Aku berjanji akan selalu melindungimu chagi dan menjaga hatimu yang juga telah kau titipkan padaku~ *memelukmu kemudian ikut terlelap*

Intinya kau dan bias bertukar hati 😄
karena udah malam NRnya juga udah END~ Admin pamit dlu ya…
ayo tidurlah dengan bias masing2 >,<
Selamat malam ELFs! Sampai jumpa besok~
Coment yah~ Biar bisa lanjut besok lagi 😀

~rin_kyu~

CREDIT  PICT: as tagged by ~rin_kyu~ (RIRIN CROSS)

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT

35 responses »

  1. Ping-balik: >>[290112] MORNING ROMANCE<< « ririncrosslovesuju

  2. Ping-balik: >>[290112] NIGHT ROMANCE<< « ririncrosslovesuju

  3. Ping-balik: >>[300112] MORNING ROMANCE<< « ririncrosslovesuju

  4. Ping-balik: >>[04032012] NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : “Mantan Pacar~?! Part 14<< « ririncrosslovesuju

  5. Ping-balik: >>[040312] Morning Romance Super Junior : “Morning My Princess”<< « ririncrosslovesuju

  6. Ping-balik: >>[030312] Night Romance : “What Happen With you oppa? Part 12~”<< « ririncrosslovesuju

  7. Ping-balik: >>NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : “Dia adalah istriku~” Part 15 << « ririncrosslovesuju

  8. Ping-balik: >>NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : I’m Jeoleous :’( Part 16<< « ★Rin-Kyu★

  9. Ping-balik: >>[300312] MORNING ROMANCE SUPER JUNIOR : Don’t Worry! Part 17<< « ★Rin-Kyu★

  10. Ping-balik: >>[010412] NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : Istrimu Hamil! Part 18<< « ★Rin-Kyu★

  11. Ping-balik: >>[140412] NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : Chagiya~ Please~<< « ★Rin-Kyu★

  12. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior : My Sweet Hubby~<< « ★Rin-Kyu★

  13. Ping-balik: >>[250512] Morning Romance Super Junior Part 21 A : “Morning Sickness”<< « ★Rin-Kyu★

  14. Ping-balik: >>[250812] Morning Romance Super Junior Part 21 B : “Mencintaimu Dengan Sederhana”<< « ★Rin-Kyu★

  15. Ping-balik: >>Morning & Night Romance Super Junior : “Jagalah Sky Oppa..” Part 22 << « ★Rin-Kyu★

  16. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior Part 23 : “Miracle..” << « ★Rin-Kyu★

  17. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior Part 24 : “Kim Sky Kyu oh Kim Sky Kyu…”<< « ★Rin-Kyu★

  18. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior “Because of Sky” Part 25<< « ★Rin-Kyu★

Tinggalkan Balasan

