>>[01022012] MORNING ROMANCE SUPER JUNIOR : Para Pengganggu~<<

Standar

Author : Ririn Cross (admin ~rin_kyu~)

Disclaimer : You and Your bias just your own.

Warning : Semua NR & MR disini udah pernah ku publish di Big Family of Sparkyu Indonesia

Back to Romance~ ♥

>>MORNING ROMANCE (9A)
Kalian tidak mungkin tidur di balkon kan? Tapi sayangnya tidak, entah kenapa gara-gara tadi malam kalian malah tertidur di lantai balkon sambil berpelukan =.=
Bias membuka mata.. Sinar matahari begitu menyengat menembus kulitnya. Ia memejamkan matanya kembali merasakan kehangatan mentari pagi. Rasanya dunia ini damai sekali~
Bias melihat ke arahmu yang masih pulas tertidur. Ia tersenyum. ia kemudian memelukmu melindungimu dari hangatnya mentari pagi, tapi itu malah membangunkanmu.
You : Oppa… ?
Bias : Chagi.. kau terbangun?? Mianhae..
You : Gwaenchana oppa.. *kau tersenyum manis padanya* Ngomong-omong kenapa dingin sekali ya… =.=
Bias : Chagiya~ Apa pelukanku masih kurang menghangatkanmu? *memelukmu lebih erat lagi*
You : *kau menatapnya, dia benar-benar manis saat ini dan sangat manja* Sekarang dinginnya sudah tidak terasa oppa chagi~ Tapi lebih rapat lagi oppa~…
Bias : *tertawa* Aku akan lebih merapat agar kau lebih hangat *dia lebih mengeratkan pelukannya padamu* Aku menyayangimu *ia lalu mengecup dahimu lembut*
You : Nado oppa… 🙂
Kalian berpelukan agak lama. Namun bias masih penasaran dengan masalah tadi malam.
Bias : chagi.. ada satu hal yang ingin kutanyakan padamu….
You : Ne oppa?? apa itu?0.0
Bias : *Bias tampak kehilangan kata-kata, tapi kau tau apa yang ia pikirkan mengingat kejadian tadi malam. Pasti ada kaitannya dengan Youngmin..*
You : Oppa.. aku tau apa yang ingin kau katakan!
Bias : Jeongmal?
You : Aku mencintaimu lebih dari apapun, bahkan dari mereka yang sebelum-sebelumnya, jadi kau tak usah khawatir.. aku telah menjadi milikmu seutuhnya oppa…
Bias : Aku begitu lega mendengarnya chagi… Kau sangat berharga bagiku, aku tak bisa membayangkan ada orang lain yang memilikimu selain aku.. jeongmal saranghae~ *mengeratkan pelukannya*
You : *Kau tersenyum* Ne oppa…
~rin_kyu~

‎>>MORNING ROMANCE (9B)
You : Oppa.. kau tidak berangkat kerja?
Bias : Tidak.. aku lelah.. aku masih ingin disisimu~ *tersenyum *
You : Kalau kau dipecat bagaimana? Anak kita nanti mau dikasih makan apa~? 0.0
Bias : Hyaa.. pikiranmu sudah kesana ya~ Tentu saja aku yang akan menafkahi mereka apapun yang terjadi~
You : Kupegang janjimu oppa >,<
Bias : *melirikmu* Kau masih menginginkan anak kembar? *tiba-tiba wajah si kembar terbayang di pikiran bias, tapi ia mencoba menghapusnya dari ingatan, dia tidak ingin membuat keributan di saat-saat indah seperti ini*
You : Masih.. kau ternyata mengingatnya oppa >,<
Bias : Tentu saja chagi.. apa yang enggak sih buatmu… akan kuusahakan! *semangat*
You : Kau lucu sekali oppa >,< *gantian memeluk bias*
Beberapa saat kemudian ketika kalian masih dalam posisi yang sama~
Someone 1 (?) : AIGOOO!!
Someone 2 (?) : Apa yang sedang kalian lakukan disini!?
Someone 3 (?) : Tidak bisa dibiarkan~
Kalian berdua langsung terbangun karena kaget.

>>MORNING ROMANCE (9C)
Bias : Apa yang kalian lakukan disini? =.=
All member : Kami mengunjungimu~~ 😀
Bias : Kalian mengangguku tau =.=
You : *datang sambil membawa minuman dan cemilan* Oppadeul.. silahkan diminum dan dinikmati cemilannya *tersenyum manis*
All member : Ghamsahamnida~ 😀 *berterima kasih padamu* Istrimu baik sekali, cantik lagi~ *bicara pada biasmu*
Bias : Kalian ada apa kesini? == *masih agak kesal karena acara romantis2nya diganggu*
Saat kau akan duduk menjejeri suamimu tiba-tiba hampir saja kakimu tersandung kursi meja *Kau benar-benar kena syndrome jatuh =.=*
Bias segera menangkapmu dan orang-orang disitu langsung bersorak…
All member : UWOOOO!!!
Someone 4 (?) : Aku jadi pengen punya istri juga >,< *maklum masih jomblo*
Someone 5 (?) : Itu memang seharusnya hyung… ingat umur =.=
Kalian berdua langsung salah tingkah dan langsung duduk seolah tak terjadi apa-apa. meskipun begitu mereka masih mencoba menggodamu dan suamimu… setalah bercakap lama akhirnya kau tau apa yang ingin mereka sampaikan. Mereka kemudian berpamitan.
You : Jadi kau akan pergi lagi oppa? 😥
Bias : Mianhae chagi.. T_T *terlihat menyesal*
You : Ini berat sekali 😥

>>MORNING ROMANCE (9D)
You : Kau akan pulang kapan oppa? T_T
Bias : Belum pasti chagi… sekitar seminggu..
You : *kau menunduk, tapi ini semua demi profesionalitas* Baiklah… Aku tak apa-apa chagi.. Hwaiting ya untuk konser SM Town kailian 🙂 *ceritanya ini mau SM Town live in Tokyo*
Bias : Ne chagi…. Aku akan melakukan yang terbaik untuk kalian semua 🙂
Namun ada yang kau pikirkan, SM Town. Ada kemungkinan biasmu akan bersanding dengan orang yang sering menjadi skandal bersamanya. tapi kau tetap mencoba percaya padanya, namun suamimu bisa membaca pikiranmu.
Bias : Chagi tenanglah… Tidak usah mencemaskanku. Percayalah padaku… *dia memegang tanganmu dan berlutut*
You : Oppa.. kau bisa membaca pikiranku?
Bias : Dari wajahmu aku tahu itu. Chagi.. aku sudah bersamamu, aku tak mungkin akan melirik wanita lain selain dirimu..
You : Tapi oppa…
Bias : Kau percaya padaku bukan?
You : Aku sedikit khawatir…
Tiba-tiba all member muncul lagi dan kompak berkata~
All member : TENANG SAJA! KAMI AKAN MENGAWASINYA!
Suamimu langsung menendang keluar orang-orang itu dan mencium pintu itu rapat-rapat.
Bias : Kau sudah mendengar apa yang mereka katakan bukan~
You : *tersenyum* Ya.. itu membuatku sedikit lebih tenang 🙂
Bias : Sedikit *mengernyit* Kalau begitu akan kuberi lebih banyak ketenangan tuan putriku *Bias langsung mencium punggung tanganmu dan ia menggendongmu dalam pelukannya*

END 😄

pendek sekali ya?? Aku sedang tidak mood soalnya T_T

beri aku ide bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua?? Gomawo sebelumnya ^^

Leave a coment and like please… *bow bareng Kyu*

~rin_kyu~

Tinggalkan Balasan

