>>[Mini FF] MY BOYFRIEND ♥ <<

Standar

Cast :

>>Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun

>>Veronika Dias K as Kim Hera

>> Others

Author : Ririn Cross

Genre : Romance, Hurt / Comfort

Disclaimer : Super Junior and Cho Kyuhyun belong to themselves. But this fanfict original my work. Copycat please go away!

Warning : Cho Kyuhyun adalah pacar Kim Hera, All Hera’s POV

Recommended Song : Believe – Super Junior, Believe – See Saw

Mini FF for Veronika Dias K, juara 3 lomba edit foto Big Family of Sparkyu Indonesia dalam rangka project ultah Cho Kyuhyun ^^

~Back to the story~

=====================================================

~KIM HERA’s POV~

“Oppa… Aku ingin bicara!!” teriakku tepat di depan mukanya.

Dia menatapku tak mengerti. “Kau mengajak bertemu untuk marah padaku?” tanyanya datar.

“Aku butuh penjelasan darimu!” Entah kenapa mataku kini sudah memanas. Sebentar lagi mungkin tangisku akan pecah, tapi ini semua kutahan. Dadaku yang terasa panas sejak tadi serasa ingin meledak.

“Tentang?”

Ayolah, kau benar-benar tidak tahu apa yang kupikirkan oppa? Apakah karena 2 tahun hubungan ini membuatmu bosan padaku sehingga kau mulai tidak memahamiku?

“Apa maksudnya ini!” Aku mengeluarkan sebuah majalah. “Bacalah!” desisku. Ia menatapku sejenak lalu melihat ke arah majalah itu yang jelas-jelas headlinenya berbunyi ‘Member Fighting Junior akan melakukan Blind Date’

Kyuhyun hanya tersenyum simpul melihat itu, namun tangannya kemudian asyik memainkan benda putih itu lagi, PSP kesayangannya. Astaga. Apa maksudnya? Aku jenuh, aku sudah berada dalam puncak emosi tapi dia sama sekali tak menanggapiku? Cho Kyuhyun, kau memang tidak punya perasaan. Aku memutar langkahku, cukup sampai disini batas kesabaranku.

Namun saat aku hendak melangkah lebih jauh tiba-tiba ada yang menahanku. Ia memelukku dari belakang. Dapat kurasakan hembusan nafasnya, detak jantungnya, dan kehangatan miliknya. Ia menaruh dagunya di pundakku dan melingkarkan tangannya di pinggangku, PSP putih yang ia mainkan tadi entah sudah hilang kemana.

“Oppa…” desisku tertahan. Ia membenamkan kepalanya di rambut panjangku. Jantungku berdetak luar biasa kencang dari biasanya. Ternyata aku memang masih sangat mencintai namja setan ini. ^^

“Jangan pergi… Tetaplah disini bersamaku…” pintanya. Ini berbeda dari dirinya yang seperti biasa.

“Tapi…” Aku tak melanjutkan ucapanku karena dia tiba-tiba ia membalikkan tubuhku menghadap ke arahnya. Sorot mata itu, sifat angkuhnya yang biasa ia tunjukkan menghilang.

“Kim Hera.. Dengarkan aku…” Dia menghela nafas sejenak kemudian melanjutkan. “Kau percaya padaku bukan?”

Aku masih belum tau, apakah akan percaya padanya atau tidak. Siapa yang tidak sakit hati jika melihat namjachingunya berjalan dan malah melakukan kencan buta dengan wanita lain? Jangan munafik, kalian pasti tentu saja cemburu bukan, walau rasa itu kecil tapi jika kalian memang sayang padanya pasti rasa itu tetap ada bukan?

Aku tau, itu tuntutan pekerjaan atau sejenisnya, tapi aku tetap tak bisa jika terus seperti ini. hiks…

Pada akhirnya buliran bening itu mengalir dari sudut mataku. Kyuhyun yang melihat itu tampak terkejut dan segera memelukku erat. Oppa, kalau kau terus melakukan seperti ini bagaimana aku bisa membenci dan marah padamu?

“Chagiya… Aku berjanji tak akan ada apa-apa. Kami akan melakukan demi profesionalitas. Pada kenyataannya aku adalah milikmu. Arra?”

Aku mengangguk dan menangis semakin dalam di dadanya. “Benar ya oppa. Tak akan ada apa-apa… Janji padaku…”

“Ne… Aku kan sudah punya yeojachingu yang cantik, manis, dan baik sepertimu, tak ada lagi yang kubutuhkan selain kasih sayang darimu chagi…”

“Haha… Kau mulai menggombal lagi…” ujarku padanya.

“Sudah, sekarang berhentilah menangis ya… Kau jelek kalau menangis…” Dia mulai mengajak berkelahi lagi. Dasar Cho Kyuhyun tidak romantis.

Pada akhirnya aku berhenti menangis dan menatapnya.

“Oppa… Bagaimana kalau kau tertarik pada wanita itu? Bagaimana kalau wanita itu cantik?”

Kyuhyun tertawa mendengar pertanyaanku. Apakah ada yang aneh? Wajar aku menanyakan ini, mana mungkin pasangan blind date Cho Kyuhyun Super Junior yang tampan itu seorang wanita biasa yang tidak istimewa dan cantik? Pasti mereka telah memilih yang cocok. Kudengar bahkan wanita itu juga sesuai dengan tipe ideal Kyuhyun oppa? Ini membuatku menjadi ragu kembali.

“Ya ya!! Kau mulai berpikir yang tidak-tidak lagi ya!” Dia segera menyentil pelan dahiku. Dia tahu sekali apa yang kulakukan. Iya, dia sangat tahu kalau aku sedang memikirkan sesuatu. Aku lupa itu, jika dia sebenarnya lebih memahami diriku daripada diriku sendiri.

“Jawab saja…” pintaku.

“Sudah kukatakan Kim Hera. Aku ini milikmu, namjamu, tak ada yang bisa mengalihkan duniaku darimu, yah kecuali dengan –PSP–. Jadi kau tak usah khawatir tentang hal-hal seperti kencan buta dan sejenisnya. Selama masih ada PSP dan dirimu, aku tak akan berpaling,” jelasnya. Alasan macam apa itu? Aku disejajarkan dengan PSP? =_=

Tapi setidaknya aku lega mendengarnya. Berarti wanita itu memang harus melewatiku dulu dan PSP Kyuhyun! Yes! Walaupun kadang aku iri sendiri dengan PSP itu. Dia bahkan lebih perhatian pada benda putih yang selalu ia mainkan bagai soulmate sejatinya itu.

“Bagaimana?” Dia bertanya padaku. Akhirnya aku tersenyum.

“Ya… Gwaenchana oppa.. Aku akan percaya padamu. Ini sudah tugasku sebagai yeojachingu yang pengertian…” Aku berusaha memuji dan menghibur diriku sendiri, walau pada akhirnya aku akan sakit kalau melihatnya melakukan itu.

“Bagus… Nanti oppa akan membelikanmu es krim.. Sekarang kita makan saja yuk… Aku tak suka melihatmu cemberut terus. Pasti kau lapar kan? Sekarang kau mau pesan apa?” tanyanya mengajakku kembali duduk di meja. Aku menurut.

Aku baru sadar, dia tidak berubah sama sekali. Masih sangat perhatian seperti dulu dan kekakanak-kanakkan. Tapi itu yang kusuka darinya. Cho Kyuhyun evil magnae Super Junior, kalian tahu? Dia adalah namjachinguku! Jangan ganggu dia! Bahkan wanita teman kencan namjaku pun tak akan bisa menaklukkannya kalau belum bisa melampauiku dan PSPnya.

Oke.. Masalahku selesai.. Lalu apa masalahmu chingu? Kuharap kalian akan baik-baik saja..

“Chagi… Kau sedang apa sih? Daritadi sibuk sendiri melamun…” tanyanya membuyarkan lamunanku. Aku tersadar.

“Ah, aniyo oppa. Kita sampai mana tadi?”

“Kau mau pesan apa? Atau mau kupesankan?”

“Andwae!! Aku bisa pesan sendiri,” teriakku. Mana mungkin aku membiarkannya memesankan makanan untukku.

“Baiklah. Jajangmyeon dan orange jus saja,” jawabku.

“Yakin ga nambah lagi?” tanyanya. Aku menggeleng.

“Baiklah…” Ia memesan.

Aku bisa jadi monster makanan kalau iya yang memesan. Bukan hanya satu atau dua jenis yang akan ia pesankan untukku, ia bisa memesankan banyak makanan untukku.

Tak lama kemudian pesanan kami datang. Ini jajangmyeon kesukaanku dan tentu saja kesukaannya. Masih hangat dan ini terlihat lezat. Aku tak akan menolak untuk memakannya >,

Dia menatapku dan tersenyum. “Makan yang banyak chagi…” Saat aku menyuapkan makanan ke mulutku, dia juga selalu bilang, “Kau manis sekali… Aku suka melihatmu saat makan…”

Itulah dia Cho Kyuhyun-ku yang punya dua kepribadian, kadang ia menjadi namja dingin dan cuek, bahkan tak suka diganggu. Tapi dia juga bisa menjadi namja yang manis dan perhatian seperti ini. Ya, aku beruntung sekali punya namja sebaik dia. Aku akan percaya padanya. Ya, ini semua kulakukan karena aku mencintainya…

“Saranghae…” ucapnya mengagetkanku.

“Nado saranghae oppa… Tapi kenapa kau mengucapkannya saat makan?” tanyaku sambil mengernyit.

“Kau yang membuatku mengatakan ini. Wajahmu yang cantik dan manis saat makan membuatku ingin memakanmu…” Dia sepertinya gemas padaku. Aku hanya tersenyum mendengarnya.

“Baiklah, oppa juga makan banyak ya. Supaya badanmu berotot seperti Siwon oppa!” candaku.

“Ya!! Kau ini! Susah sekali mempunyai badan sepertinya. Stok badanku sudah seperti ini sejak lahir…” bantahnya.

Dia itu lucu, keras kepala, dan tak mau kalah. Meskipun begitu, segala kekurangan dan kelebihannya itulah yang membuatku mencintai seorang namja setan bernama Cho Kyuhyun.Ya, aku Kim Hera kekasih Cho Kyuhyun, melapor dari lokasi kejadian. Masalah selesai tanpa ada pertengkaran yang tidak berguna. Jadi selesaikan masalahmu baik-baik dengannya. Jangan pernah lari dari masalah, karena itu tak akan membawa hasil yang baik.

Salam Hangat dari kami, Kim Hera dan Cho Kyuhyun ^^

 

~FINISH~

 

Hope u like it sist…

Di harap like n coment yah ^^ RCL dari kalian sangat ditunggu~~

Best regard ~rin_kyu~ (Ririn Cross)

2 responses »

  1. FF nya seruuu
    masalahku dan smua sparkyu jg sepertinya sm dgn kim hyera haha
    kami smua yeojachingunya si tuan cho kyukyun yg akan melakukan blind date dgn seorang yeoja asal cina,,,envy..?
    Pastinya
    but i’m still believe with him
    haha sok bgt bahasanya
    *PLAK,,kayak kenal aja lu!!!
    Hehe
    still love si Mr.Cho
    gumawo eonni FFnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s