>>[250212] MORNING ROMANCE SUPER JUNIOR : “Believe~”<<

Standar

>>Morning Romance ~rin_kyu~

MR sebelumnya => Bias tidak jadi berangkat SM Town ke Tokyo dan ia pulang serta melihatmu berpelukan dengan Youngmin – Tukang pizza yang tampan mantan pacarmu. Kalian bertengkar hebat. Dia marah pada dirinya sendiri karena tidak bisa menjagamu, dia sadar akan kesalahannya. Kau yang tak tega melihat suamimu seperti ini mencoba menenangkannya dan akhirnya kalian berbaikan. Kemudian pagi harinya, saat kalian sarapan kemesraan kalian terganggu oleh kehadiran member Super Junior yang berisik. Ditambah lagi kau terlihat sangat perhatian dan telaten pada Youngmin. Sarapan pagi kalian penuh kontroversi >,<

Apa kisah selanjutnya dari Romance pagi kali saat sarapan ini?? Next mau lanjut?? Coment like yah~ 😀

 

>>MORNING ROMANCE ~rin_kyu~

You : Oppa.. Kau mau nasi lagi? *karena kau melihat piring suamimu telah kosong*

Bias : Tentu saja chagi~

You : Sebentar aku ambilkan~ *Tiba-tiba melirik piring Youngmin yang telah kosong* Young~ Kau juga mau??

Youngmin : *menatapmu dengan mata innocentnya yang tidak disengaja, tiba2 hatimu bergetar* Tidak… terima kasih ^^ *tersenyum, dia tampan sekali >,<*

Bias : *melihatmu yang terpesona pada Youngmin langsung berdiri* Chagi~ Mau nasi~ *menarikmu ke dapur*

Suju 1 : Wow… ada yang cemburu nih~

Suju 2 : Ahaha~ kerja bagus anak muda *mengedip pada Youngmin, padahal Youngmin bahkan tak tau apa yang sedang di lakukan oleh para member Suju*

Di dapur~

You : Oppa.. kau mau berapa banyak?

Bias : *cemberut*

You : Oppa, kau kenapa? *heran karena melihat tingkah bias yang tiba-tiba berubah*

Bias : Chagi! Aku sebal!

You : Eh?? Karena apa oppa?

Bias : Uhm… *dia memanyunkan bibirnya tanda masih sebal*

You : aha~ kau cemburu pada Youngmin?

Bias : Tidak! *dia menolak padahal nyatanya iya*

You : Mengakulah~

Bias : Aniyo! Untuk apa aku cemburu, lebih tampan aku.  *suamimu mengelak*

You : Baiklah kalau tak mau mengaku. Ah aku mau mengantarkan nasi pada Youngmin dulu, nasimu sudah siap itu~

Bias : *panik, dia langsung menarikmu dalam pelukannya* Chagi!! Aku cemburu! Aku begitu menyayangimu, melihatmu peduli padanya entah kenapa aku tak nyaman.. padahal kau sudah menjadi milikku, tapi aku takut, aku takut kau berpaling padanya lagi.

You : *tersenyum lalu menatap bias* Oppa chagiku yang tampan~ Percayalah padaku. Aku milikmu selamanya. *menyentil hidung bias*

Bias : *tersenyum* kau selalu bisa membuatku tenang dan bingung dalam waktu bersamaan chagi… saranghae~ *memelukmu dalam kehangatan*

You : Nado oppa~ Tapi kau tau, tadi aku merasa Youngmin itu.. sangattt manissss ❤

Bias : ANDWAEEE!!! *memelukmu lebih erat sehingga kau kesulitan bernapas*

 

>>MORNING ROMANCE ~rin_kyu~

Bias : Chagi~

You : Hm…~

Bias : Suapin~

You : *tersenyum* Oppa… Kau bisa makan sendiri kan?

Bias : Tapi aku ingin kau~ *puppy eyes*

You : Baiklah suamiku yang tampan~ Buka mulut yang lebar ya~

Bias : *mengangguk-angguk dan tersenyum, lalu memakan suapanmu. Dia terlihat sangat menikmatinya* Aku ingin terus seperti ini…

You : Manja sekali kau oppa.. *menjitak pelan kepala bias*

Bias : Manja begini aku tetap suamimu~ *ia mengerucutkan bibirnya lucu ^^*

You : Benar juga~ *mengelus kepala bias*

Bias : *ia kemudian menggenggam tanganmu lembut lalu mengelus-eluskan punggung tanganmu di pipinya seperti anak kucing yang ingin kehangatan* Chagi…

You : Ne…

Bias : Tetaplah bersamaku selamanya. Aku akan selalu ada disampingmu dan menjadi tumpuanmu. Aku akan menjadi cahaya dalam kegelapanmu, dan aku akan menjagamu, dalam hidup dan matiku dengan cinta murni dan tulusku ini padamu.

You : Oppa… *merona*

Bias : *tersenyum dan mulai mendekatkan wajahnya padamu. Makin lama makin dekat, namun tiba-tiba*

PRANGG

Suju 8 : Ehehe~ Tidak sengaja~ lanjutkan saja

Suju 9 : Ya kau menganggu! Padahal sebentar lagi kita mendapat tontonan gratis!

Suju 8: Mian.. karena aku nerveous jadi begini T_T

Suju 7 : Berisik! Lanjutkan saja~ bisa jadi referensi untuk pengalaman di masa mendatang *tersenyum sambil melihat ke arahmu dan bias yang kini terdiam mematung karena kalian baru sadar, kalau orang-orang ini masih berada di meja makan bersama kalian*

 

>>MORNING ROMANCE ~rin_kyu~

You : *Kau baru saja membereskan pecahan beling itu, oppadeul mau membantumu namun kau larang, sedangkan suamimu sepertinya memilih untuk memberikan hukuman bagi mereka yang dengan atau tidak sengaja melihat adegan mesra kalian*

You : Mereka lucu sekali~ *kau mendecak, sebenarnya malu tapi geli juga melihatnya*

Youngmin : Boleh kubantu?

You : Eh Youngmin-ah~ Sebaiknya jangan, kau kan tamu kami..

Youngmin : Tapi dia tanpa aba-aba segera membantumu.. *kau terdiam menatapnya, namja ini benar-benar tidak berubah. Pada saat bersamaan suamimu melihat itu~ Api tampak berkobar-kobar di sekelilingnya*

Bias : Aku bantu chagi… kau duduklah yang manis~ *menyuruhmu untuk duduk*

Bias menatap Youngmin yang telaten membersihkan kaca itu.

Bias : Anak muda~ biar aku saja~

Youngmin : Tidak hyung… ini sudah mau selesai. *tersenyum*

Bias : *Tertegun, jadi ini mungkin yang membuatmu suka pada pemuda ini dulunya. Dia sangat baik dan tanpa pamrih* Ah.. sepertinya aku harus belajar darimu..

Youngmin : *mengernyit* Ada apa hyung?

Bias : Kau anak baik, kau pasti akan mendapat kebahagiaan di masa depan.

Youngmin : Gomawo hyung.. 🙂 Jagalah dia dengan baik ya.. *menunjuk dirimu yang kini tengah sibuk membaca majalah*

Bias : *tersenyum menatapmu* Tentu saja.. Aku akan melakukannya tanpa kau suruh, karena takdirku memang harus bersamanya~

 

>>MORNING ROMANCE ~rin_kyu~

Super Junior akhirnya kembali ke asrama masing-masing. Sedangkan Youngmin baru saja pulang dijemput Kwangmin, saudara kembarnya~ Itu artinya kalian sekarang hanya berdua.

Kau segera membereskan meja makan namun tiba-tiba ada seseorang yang mendekapmu dari belakang.

You : oppa?

Bias : Ne…

You : Bisakah oppa lepaskan?

Bias : Tidak mau… aku tak akan melepaskanmu. Aku ingin seperti ini…  *menenggelamkan kepalanya diantara rambutmu*

You : ckck… *bias kemudian tersenyum nakal dan membalikkan badanmu*

Bias : Chagi.. aku mau minta sesuatu~

You : Apa oppa?

Bias : Kau daritadi belum memberikan morning kiss~ aku butuh energi lebih hari ini~

You : Bukankah sudah?

Bias : Hanya di pipi~ kurang~

You : Hyaaa Oppa~ *mendecak karena kelakuan suamimu yang semakin menjadi, namun kau cepat mencari akal* Oke… Morning kiss lagi, tapi ada satu syarat~

Bias : Ehm? Apa itu?

You : Tapi janji lakukan dengan baik ya?

Bias : Apapun akan kulakukan chagiya my honey bunny sweety ~

You : Bantu aku cuci semua piring ini *tersenyum sambil menunjuk tumpukan piring makan tadi*

Bias : *speechless*

_Beberapa saat kemudian_

Bias : Aku tak tau mencuci piring bisa menguras tenaga seperti ini =_=

You : Karena itulah, jangan remehkan pekerjaan sekecil itu oppa~ 🙂 *kau menghampirinya dan memijat pundaknya*

Bias : *ia terlihat menikmati* Sekarang aku tagih janjiku~ *ia langsung mencondongkan tubuhnya padamu*

You : *gemetar karena tidak siap, saat kalian sudah makin dekat tiba-tiba telepon suamimu berbunyi*

Bias : Arghhh!!! Lagi-lagi! *mengacak rambut frustasi*

Oke~ Mau tau lanjutannya??  kelanjutannya nanti malam di Night Romance ya ^^

Admin pamit dulu~ pai pai~

Tinggalkan jejak okey XD

~rin_kyu~

34 responses »

  1. kyaaaaaaaa!!!!!!!!!! >,< *treak pke toa!!!!!
    akhr'a muncul juga morning romance'a!!
    hahahhaha 😀

    ini dah dishare k'page blm chingu??
    al'a aku dah lama ga mampir k'page.. hehhe *ketauan males'a

  2. Ping-balik: >>[04032012] NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : “Mantan Pacar~?! Part 14<< « ririncrosslovesuju

  3. Ping-balik: >>[040312] Morning Romance Super Junior : “Morning My Princess”<< « ririncrosslovesuju

  4. Ping-balik: >>[030312] Night Romance : “What Happen With you oppa? Part 12~”<< « ririncrosslovesuju

  5. Ping-balik: >>NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : “Dia adalah istriku~” Part 15 << « ririncrosslovesuju

  6. Ping-balik: >>NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : I’m Jeoleous :’( Part 16<< « ★Rin-Kyu★

  7. Ping-balik: >>[300312] MORNING ROMANCE SUPER JUNIOR : Don’t Worry! Part 17<< « ★Rin-Kyu★

  8. Ping-balik: >>[010412] NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : Istrimu Hamil! Part 18<< « ★Rin-Kyu★

  9. Ping-balik: >>[140412] NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : Chagiya~ Please~<< « ★Rin-Kyu★

  10. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior : My Sweet Hubby~<< « ★Rin-Kyu★

  11. Ping-balik: >>[250512] Morning Romance Super Junior Part 21 A : “Morning Sickness”<< « ★Rin-Kyu★

  12. Ping-balik: >>[250812] Morning Romance Super Junior Part 21 B : “Mencintaimu Dengan Sederhana”<< « ★Rin-Kyu★

  13. Ping-balik: >>Morning & Night Romance Super Junior : “Jagalah Sky Oppa..” Part 22 << « ★Rin-Kyu★

  14. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior Part 23 : “Miracle..” << « ★Rin-Kyu★

  15. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior Part 24 : “Kim Sky Kyu oh Kim Sky Kyu…”<< « ★Rin-Kyu★

  16. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior “Because of Sky” Part 25<< « ★Rin-Kyu★

Tinggalkan Balasan

