>>[040312] Morning Romance Super Junior : “Morning My Princess”<<

Standar

Link Part Sebelumnya~

>>Part 1<<

>>Part 2<<

>>Part 3<<

>>Part 4<<

>>Part 5<<

>>Part 6<<

>>Part 7<<

>>Part 8<<

>>Part 9<<

>>Part 10<<

>>Part 11<<

>>Part 12<<

>>MORNING ROMANCE ~rin_kyu~
Kau terbangun. Sinar matahari menembus gorden tipis ruangan ini. Sebuah tangan masih melingkar kuat di pinggangmu, tak mengijinkanmu untuk menjauh darinya. Kau menatap ke arah suamimu yang masih terlelap tidur. Kau pun mengurungkan niatmu untuk bangun agar ia tidak terusik.
Kau menatapnya. Dia manis sekali saat tertidur. Matanya, hidungnya, bibirnya, semuanya memancarkan ketampanannya. Kau kemudian membelai lembut rambutnya. Menyusupkan jari-jarimu diantaranya. Kau memang sangat rindu akan belaiannya, dan semalam dunia serasa milik kalian. haha =.=
Kau tersenyum. Kau mulai meraba matanya. Mata indah yang selama ini dapat menyihirmu, mata yang penuh dengan ketulusan. Hidung itu, hidung lucu yang selalu ingin kau permainkan. Lalu tanganmu turun ke bibirnya. Bibir indah yang selalu dapat mengerti bagaimana memperlakukanmu dengan lembut. Tiba-tiba mulutnya terbuka dan mengulum jarimu. Kau terkejut.
You : Yaaa!! Oppa!!
Bias : *ia membuka matanya sedikit, lalu tersenyum namun masih sambil mengulum jarimu kemudian melepaskannya. Bias mungkin pengen ngedot =.=’*
You : Oppa.. kau membuatku terkejut~
Bias : Rasanya manis sekali~ Morning my princess~ *ia mengeratkan pelukannya padamu*
You : Apanya yang manis? *kau tak mengerti*
Bias : *ia memejamkan mata sejenak lalu merapatkan pelukannya lagi. ia sepertinya nyaman dalam posisi ini* Semua yang ada pada dirimu terlihat manis untukku chagi~~ Aku pun harus mengendalikan diriku agar tidak memakanmu sampai habis.
You : Kau bisa saja oppaku yang tampan… *mengacak rambut bias dan kau ikut menikmati pelukannya*
Bias : Saranghae chagiya.. Teruslah disampingku, karena kau adalah bagian dari diriku. *ia menatapmu dengan bola matanya yang bening*
You : Arrayo oppa.. Nado saranghae.. *kau tersenyum. lagi-lagi, wajah kalian mendekat, ritual pagi yang memang seharusnya dilakukan oleh suami istri tapi tiba-tiba..*
TOK TOK TOK…. (inilah gangguan utama kalian sebenarnya~, kalau pintu di ketok T^T)

‎>>MORNING ROMANCE ~rin_kyu~
TOK TOK TOK….
Bias : Kenapa sih kalau aku sedang sibuk selalu saja ada yang mengganggu? =.= *mulai sewot
You : Haha.. Bukalah oppa~
Bias : *ia tersenyum padamu* Sabar ya chagi, tunggulah sebentar.. *ia kemudian beranjak dan memakai bajunya lalu membuka pintu itu*
SJ (9) : Kita ada pemanasan pagi… bersiap-siaplah!
Bias : Eh??
SJ (9) : Iyaaaa… katanya sih lari-lari mengelilingi daerah ini. Setelah itu kita akan rehearsal untuk konser besok. *namja itu terlihat berpikir sebentar dan berbisik* Kau boleh membawa istrimu, dan bersenang-senang. Ini bisa jadi waktu untuk jalan-jalan, tapi pakai penyamaranmu. Yang penting kalau kau pulang nanti, bawakan oleh-oleh untukku ya~? *masih bisik-bisik*
Bias : Benarkah? Boleh melakukannya?! *suamimu terlihat gembira.*
Sj (9) : *mengangguk* Waktumu sampai makan siang. Lebih dari itu bahaya~ Oke oke~? *pergi*
You : Oppa.. ada apa?
Bias : *Tersenyum manis ke arahmu* Kita akan jalan-jalan chagi~ *memelukmu*
You : Jeongmal? Ayo kita lihat bunga sakura XD *kau tampak semangat~
Bias : *bias mengacak rambutmu* Chagi… kau suka bunga sakura?
You : suka sekali oppa… itu indah sekali~ :3
Bias : Tapi taukah kau kalau ada yang lebih indah dari itu? *ia menatapmu, kau menatapnya*
You : Eh?? Memang ada?
Bias : Tentu saja~ itu kau~ bunga yang paling indah dalam hidupku~
You : *tertawa, kemudian menjepit hidung bias yang lucu*

‎>>MORNING ROMANCE<< ~rin_kyu~
Kalian sudah segar, sudah mandi dan kau heran dengan tingkah bias yang tiba-tiba menyuruhmu memakai training padahal kau ingin pake rok dan sekali-kali berdandan cantik untuknya~. katanya mau jalan-jalan lihat bunga sakura? Namun kau menurutinya. Bias kemudian memakai penyamaran ekstra, itu sudah biasa bagimu dan menurutmu dia akan sangat lucu dalam penampilan itu ^^
You : Oppa.. kita mau kemana?
Bias : *berpikir* Kita lihat saja nanti, kemana langkah kaki membawa kita, disitulah tempat yang akan kita tuju chagiya~
You : *geleng-geleng kepala. sejak kapan bias jadi puitis, atau dia memang tidak tau tempat ini? =.=*
Kau kemudian menyiapkan segalanya. Bekal dan air minum~ kan mau hanami ceritanya XD
You : Sudah selesai oppa. siap berangkat~ *kalian sudah berdiri di lobi hotel, dan kau membawa ransel berisi barang-barang itu*
Kau melihat ke sekitarmu. Tak ada yang memperhatikan kalian. Berarti penyamaran bias, sukses besar!
*ia tersenyum padamu masih dengan penyamaran penuh itu, kau sudah terbiasa jadi kau tau apa yang ia lakukan. namun tiba-tiba namja ini jongkok di depanmu. Ia kemudian menepuk-nepuk punggungnya*
Bias : Chagi… naiklah~
You : Eh??
Bias : Tenang. Kau akan aman dalam gendonganku~
You : Ya! oppa…
Bias : kakimu masih sakit kan… Jadi jangan menolak~
You : Tapi…
Bias : Cepat naik~ Kalau tidak mau, nanti kucium lho! *ia membalikkan badannya dan tersenyum evil ke arahmu. Kau hanya bisa bengong namun kemudian wajahmu memerah. Suamimu memang benar-benar usil..haha =.=*

‎>>MORNING ROMANCE ~rin_kyu~
You : Oppa.. Aku berat kan?
Bias : Aniyo~
You : Bohong~ Keringatmu banyak sekali tuh~ *kau mengelap keringat yang membasahi tubuh suamimu*
Bias : Hahaha… ini Cuma panas kena sinar matahari.
You : Kau tidak pandai berbohong~ *kau kemudian melingkarkan tanganmu di pundak suamimu. Menempelkan kepalamu disana. Nyaman sekali*
Bias : *Sambil berlari kecil.* Chagi…
You : Hm??
Bias : Apakah aku memang selalu membuatmu kesal??
You : Kadang-kadang.
Bias : Chagi, apakah aku begitu menyebalkan?
You : Kadang-kadang juga
Bias : *cemberut*
You : *tersenyum* Tapi kau yang seperti ini yang kusuka. Oppaku yang nakal dan menyebalkan namun baik hati…
Bias : *ia tertawa dan memperat gendongannya kemudian berlari lebih semangat*
Matahari sudah meninggi, jam sudah menunjukkan pukul sembilan pagi. Tiba-tiba, tiba-tiba lagi (?) terlihat suatu keributan di sisi jalan~
You : Apa itu oppa? *kau penasaran*
Bias : Tidak tahu…
Namun ia mencoba mendekati kerumunan itu yang ternyata adalah acara khusus. Pantes aja ramai. Tiba-tiba kau mencengkeram erat pundak bias… bias terkejut.
Bias : Ada apa Chagi?
You : *kau terdiam tapi semakin memperat cengkramanmu*
Bias : *panik* Chagi kau kenapa?? Apa kau sakit??!

‎>>MORNING ROMANCE<< ~rin_kyu~
Bias : Chagiii… Wae?
You : Oppaa… itu mereka~ *kau terlihat sesak nafas*
Bias : *melihat tempat yang kau tunjuk. Tunggu dulu~ kau seperti mengenali mereka!* Mereka…
You : Iyaaaa.. yang ada di posterku itu~
Bias : Si kembar?!
Kau mengangguk mantap.
You : Oppa.. kesana sebentar. kumohon~
Bias : *ia terlihat enggan, tapi ini demi dirimu akhirnya ia mendekati mereka. tunggu dulu, selain mirip dengan yang di poster itu sepertinya mereka mirip seseorang!*
Setelah mengantri cukup lama, dengan kau yang sudah turun dari gendongannya dan menggandeng bias, akhirnya kalian sampai pada gilirannya.
Si kembar : Annyeong haseyo… *sapa mereka ramah. senyummu merekah, tapi bias masih terlihat berpikir dan ketemu!*
Bias : YOUNGMIN!!
Semua orang yang ada disana tampak terkejut dengan apa yang bias lakukan. Mereka menatap kalian dengan pandangan menyelidik. Kau terdiam di tempat mendengar reaksi bias. Sedangkan si kembar terutama yang punya nama “Youngmin” itu tampak terkejut.
Youngmin : Iya. Apakah ada yang bisa kami bantu?
Bias : Kau Youngmin? Young -umh *kau sudah membekap mulut bias agar tidak bicara lebih banyak, dan tersenyum kaku ke arah dua kembar itu*
You : Oppa… Berisik! *kau cemberut. namun segera menatap kembar itu yang masih tersenyum walau tak mengerti.*
You : Boleh minta tanda tangan? *mengulurkan sebuah buku, karena kau tak punya album mereka. kau hanya mengoleksi album lengkap oppadeul Super Junior*
Bias : *menatapmu, kau terlihat senang. haha, ini lucu sekali. tapi bias tampak senang melihatmu seperti ini. bahkan rasa cemburu tadi yang sempat datang, sudah menghilang begitu saja*
Kwangmin (kembar satunya) : Ini… *menyodorkan buku itu padamu*
You : Gomawo ^^ *membungkuk*
Youngmin & Kwangmin : *tersenyum* Kapan-kapan datang lagi ya (?)~
You : Ne ^^ *kau kemudian menggandeng tangan bias dan berjalan keluar perlahan, kakimu masih sakit, ingat itu. Namun, bias pikirannya masih terbagi, antara dia, dirimu, dan dirinya (?)
Bias : Chagi… berikan penjelasan padaku.. *ia berhenti. kau berhenti*

‎>>MORNING ROMANCE ~rin_kyu~
You : Ya oppa?
Bias : itu tadi Youngmin? *wajah babo*
You : Iyaaa~~ hehe
Bias : Bukankah dia tukang pizza -yang tampan- tempo hari itu? Mantan pacarmu?
You : Oh kemarin itu~ Dia hanya sedang latihan untuk pizza friend parody (?)
Bias : Jadi dia benar-benar anak yang kemarin itu!!?
You : iya hahaha *kau tertawa melihat ekspresi bingung di wajah bias*
Bias : *menepuk jidatnya, tak habis pikir* Jadi, itu tadi kembarannya?
You : Kwangmin namanya. mereka kembar identik~
Bias : Oh astaga.. pantas saja, kalau aku mengamati postermu seperti dia. ternyata memang dia~
You : I’ll be there, kau suka itu kan oppa?
Bias : *mengangguk cepat*
You : Itu mereka yang menyanyikannya~ *tersenyum*
Bias : *bias terlihat sangat terkejut*
You : *Namun kau segera menggandeng tangannya.* Kajja oppa.. kita lihat bunga sakura~ hari sudah menjelang siang~
*ia tersadar, lalu merangkul dirimu dan berjalan di sampingnya. tangan kalian saling bertaut. sakura yang bermekaran mengiringi perjalanan kalian~*
Bias : Chagi… Setelah kupikir-pikir kita harus punya anak segera.
You : Eh??
Bias : Pokoknya kita harus punya anak segera! Untuk antisipasi saja…
You : Antisipasi apa?0.o
Bias : Untuk penangkal! Kau harus nurut~ Arra?
You : *menggeleng tak mengerti, namun kau memperkuat gandenganmu pada bias*
Bias : *Chagi… kau itu banyak yang suka.. kalau kita tidak segera punya anak. aku takut mereka akan merebutmu dariku.. aku mulai stress lagi sepertinya T^T *jeritan hati seorang suami

Huaaa.. mau lanjut???
Kalau iyaaaa coment yah~~~ coment dari kalian energi bagiku ^^ gamshamanida ^^

Iklan

18 responses »

  1. hahahha… tenang yeppa ku sayang..
    aku ga akan pernah ninggalin yeppa ko..
    hahhaha 😀

    apa itu??? jeritan hati suami??? hahhaha???
    lanjut thor..!!! *treak pke toak!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s