>>NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : “Dia adalah istriku~” Part 15 <<

Standar

Link Part Sebelumnya~

>>Part 1<<

>>Part 2<<

>>Part 3<<

>>Part 4<<

>>Part 5<<

>>Part 6<<

>>Part 7<<

>>Part 8<<

>>Part 9<<

>>Part 10<<

>>Part 11<<

>>Part 12<<

>>Part 13<<

>>Part 14<<

>>NIGHT ROMANCE 1 ~rin_kyu~
Malam itu kalian masih menghabiskan waktu berdua menikmati sinar bulan di bawah naungan pohon sakura. (Kemarin kan belum selesai~ kekeke)
Bias : Chagiya~ Indah sekali malam ini ya… *menatap bulan*
You : Iya oppa.. Dan aku sangat senang sekali.. *menyandarkan bahumu di pundak bias sambil menatap langit*
Bias : Chagi… Aku ingin selalu bersamamu seperti ini.. *ia mengaitkan tangannya merangkul bahumu, mendekapmu agar kau tak lepas dan jauh darinya*
You : Begitupula denganku oppa. *tersenyum menatap bias. Ia balas menatapmu dan memberikan senyumannya juga.*
Bias : Chagi.. *ia kemudian menatapmu serius lalu menggenggam tanganmu* Berjanjilah padaku, kau akan selalu bahagia. Aku ingin melihatmu selalu tersenyum chagiya.. karena senyummu adalah kekuatan bagiku… *ia mendekatkan tanganmu ke dadanya*
You : ne.. arraseo, oppa juga ya~ kita mengisi satu sama lain. kalau oppa bahagia, aku juga akan bahagia. ^^
Bias : iya.. oppa akan bahagia untukmu chagi. sampai tua nanti, oppa akan selalu mencintaimu 🙂
You : Tentu saja oppa. aku juga, bahkan sampai ajal memisahkan kita…
Bias : Hussh.. jangan katakan itu, kita akan tetap bersama. disana nanti oppa akan berusaha menemukanmu, kita tidak akan berpisah. oppa janji.. 🙂
*kau tersenyum, kata-katanya walau terdengar berlebihan tapi cukup membuatmu bahagia. kalian bertatapan lama, suasana mendukung, dan sepertinya tanpa kalian ketahui tubuh kalian terus merapat*
Bias : You’re mine baby~ *desisnya mulai mengawali permainan (?)*
KRESEK KRESEK
Suara itu membuyarkan konsentrasi (?) kalian~
Apa itu?? =.=

‎>>NIGHT ROMANCE 2 ~rin_kyu~
Bias : *tiba-tiba siaga* Siapa itu?! *teriaknya*
You : *kau terkejut. Dan kau baru sadar kalau tempat ini sangat gelap. Kau mulai takut* Oppa… *desismu kemudian mencengkeram erat lengan bias*
Bias : Tenanglah chagi.. Aku periksa dulu ya.. *bias hendak bangkit, tapi kau menahannya*
You : Aku ikut… *dia menggeleng, tapi kau menatapnya penuh harap, ekspresi itu tak dapat ia tolak*
Bias : Ini berbahaya chagi. Oppa tak tau apa yang ada disana.. *mencoba meyakinkanmu*
You : Tapi aku lebih takut lagi kalau oppa tinggal sendiri T^T *merengek*
Bias : Baiklah chagi… *menghela nafas* kau jangan lepaskan tangan oppa ya. Kalau kau takut tutup mata saja, oppa akan membimbingmu.. *ujarnya membuatmu sedikit lebih tenang*
Kalian berdua pun berjalan ke arah semak belukar tadi. kau yang sebenarnya ingin tutup mata tidak jadi, karena penasaran. Bias segera menyibak semak belukar itu. tapi kau tak sadar kalau sebenarnya yang mengintai kalian telah berpindah tempat.
Bias : Kau disini ya chagi. Aku mau membongkar (?) semak-semak dulu~ Tetaplah di tempat. Oke?
Kau mengangguk mengerti dan melepaskan tangan bias. Ia sibuk meneliti semak-semak itu, tapi ia tampak menggeleng. Sepertinya tak ada apapun yang ia temukan.
You : Oppaaa!!! *teriakmu kencang*
Bias langsung berbalik.
Bias : Chagi… Oh astaga!

‎>>NIGHT ROMANCE 3 ~rin_kyu~
Ada ular di kakimu~
You : Oppa… hiks… *kau gemetar. Ular itu mulai mendekati kakimu, ular yang lumayan cukup besar dan panjang~ sejenis phyton~ *mantap**plak
Bias : Chagiya… tenanglah… *bias mencoba menenangkanmu agar tidak banyak bergerak. Ular itu termasuk jenis yang berbahaya*
You : *kau lemas. Tak bisa berkata apa-apa, hanya tangisan tanpa suara yang bisa kau keluarkan*
Bias mencoba mencari ranting besar untuk menghalau ular itu, menjauhkannya darimu. Sementara kau hanya menatap bias nanar. Padahal ular itu semakin mendekatimu. Kau menatap suamimu yang terlihat sangat khawatir. Melompat. Itu satu-satunya jalan kau selamat!
You : *dengan sedikit tertahan, dan gemetar karena ketakutan kau berteriak* Oppa! Tangkap aku!
Bias : Eh?!
You : *tanpa ancang-ancang kau melompat ke arah bias, bahkan kau tak mempedulikan kalau kakimu masih sakit*
BRUK. Kalian jatuh bersamaan. Dan sekarang giliran kau menindih bias.
Bias : Appo… *rintihnya*
You : *kau membuka mata* Oppa.. hueeeee… *kau menangis di dadanya, tadi menakutkan sekali*
Bias : *ia yang tadinya kesakitan jadi iba, dan mengelus rambutmu perlahan. Kemudian ia mengintip ke arah ular itu. tak ada, sudah pergi? Syukurlah*
You : Oppa.. ularnya besar sekali!! *desismu masih ketakutan dan semakin erat memeluk bias*
Bias : Iyaaa chagi.. kau jangan bergerak, dia kelihatannya sedang mencari kita~ *dia berdusta dan malah tersenyum di balik itu tapi kau merasakannya*
You : Oppa.. *kau menatapnya cemberut* kau bohong… *ternyata kau tau*
Bias : *dia tertawa* Kau sangat lucu sekali kalau takut chagi… *mencubit pipimu*
You : Jahat sekali!! *menepuk-nepuk dada bias*
Tiba-tiba datang seseorang menganggu keasyikan kalian XD
Someone : Hey, apa yang sedang kalian lakukan disini? *kau dan bias terkejut dan langsung menatap orang itu*

>>NIGHT ROMANCE 4 ~rin_kyu~
Bias : Mianhamnida ahjussi..
Bias dan kau membungkuk pada “Someone” yang ternyata penjaga kebun sakura itu. =.=
Penjaga : Ya sudah tidak apa-apa. Sebaiknya kalian pulang ke rumah. Sudah jam 9, kebun ini akan tutup…
Bias : Ah.. iya.. gamshamnida ahjussi. Sekali lagi mianhae..
Penjaga : Tidak apa-apa kok nak. Aku juga pernah mengalaminya waktu muda. Jadi itu wajar 😀 *pengertian banget ini orang*
Kalian kemudian pamit pulang. Dan memutuskan kembali ke hotel dengan naik taksi. Suamimu tak mau ambil resiko lukamu yang terbuka itu semakin parah. Di lobi hotel. Suamimu telah mengenakan penyamarannya kembali, namun saat itu tiba-tiba 2 member Super Junior mendatangi kalian dan menyeret kalian ke suatu tempat.
SJ 1 : Akhirnya kau pulang juga. Gawat! *panik*
Bias : memang ada apa?
SJ 3 : Kim sajangnim*) baru saja melakukan pemeriksaan, dan ia marah besar karena kau tak ada di tempat, dan dia sudah tau kau bersama istrimu!
Bias : *terkejut* lalu bagaimana?
SJ 1& 3: kau dipanggil, bersamanya. *sambil menatapmu*

*) Kim Sajangnim => CEO SM, dan admin tak mau menyebutkan nama lengkapnya karena namanya sama kayak pacar admin =.= *dijitak kyu
Oke~ lalu apa yang terjadi setelah ini? XD coment like yah~

‎>>NIGHT ROMANCE 5 ~rin_kyu~
Seorang pria tengah baya sedang berdiri di hadapan kalian berdua. Ia menatap sengit ke arahmu dan bias. Kau hanya bisa tertunduk sedangkan bias diam di tempat.
“Jadi, kau menghilang semalaman karena berduaan dengannya!” sentak orang itu.
Suamimu hanya diam.
“Jawab aku tuan Cho/Choi/Shin/Kim/Lee?” pria itu kelihatan marah sekali. “Jadi kau sudah menyepelekan aturan dan perintahku?!” lanjutnya.
“Tidak sajangnim..Kami…” bias belum menyelesaikan kalimatnya tapi orang itu telah menginterupsi.
“Apa hah?! Kim manajer sudah lalai mengawasi kalian! Kau dan Kim Manajer akan mendapat hukuman karena ini! Ah dan juga, sepertinya anggota yang lain terlibat?” Namun ia mendekatimu dan bias secara perlahan.
“Kim manajer tidak salah, member yang lain juga tak ada hubungannya..” balas suamimu pelan namun tajam.
“Lalu kau dan wanita ini?” teriak orang itu.
“Kami…” lagi-lagi sekarang malah giliranmu menginterupsi perkataan bias. Suamimu menatapmu tak mengerti.
“Kami… Tidak ada hubungan apa-apa tuan… kami hanya teman,” desismu. Bagaimanapun juga kau tak mau bias dalam masalah. Namun bias menatapmu terbelalak. Ia tak menyangka kau akan mengatakan hal itu.
“Benarkah? Tapi aku tidak percaya!” Dia kini bicara di hadapanmu. Kau takut dan sedikit mundur.
“Kau pilih wanita ini atau SUPER JUNIOR?” ancam orang itu. suamimu seketika sesak nafas. Ia seperti terjepit dalam pilihan antara hidup dan mati.

‎>>NIGHT ROMANCE 6 ~rin_kyu~
“Pilih salah satu. Karena kau pun sudah berjanji dalam kontrak!” teriak orang itu. “Tapi kau melanggarnya. Dan kau harus memilih. Putuskan kekasihmu ini dan tetap bersama Super Junior, atau sebaliknya!”
JLEB
Sudut matamu panas, tapi kau tak boleh menangis disini. kata-kata itu sangat menyakiti hatimu. Kau menatap suamimu yang tak kunjung memberikan pembelaan. Apakah memang hubungan kalian hanya akan sampai disini?
Kau tau bahwa saat seperti ini akan terjadi. Dan suamimu berada dalam pilihan sulit. Memilih antara dirimu atau pekerjaannya?
Tiba-tiba suamimu menggenggam tanganmu erat. Kau terkejut, tapi kau lebih terkejut dengan jawaban suamimu selanjutnya.
“Super Junior dan ELF–“ desis bias tertahan. Deg. “Mereka keluargaku dan aku tak mungkin meninggalkannya…” Bias tertunduk. Orang itu tersenyum sinis. Namun, hatimu terasa sangat nyeri, jadi ini keputusannya?
Kau segera menyahut tak menunggu suamimu bicara atau menjelaskan. Semua sudah jelas, ELF dan SUPER JUNIOR memang yang terpenting baginya. Dan kau tau itu, kau tidak ingin merusak kebahagiaan suamimu. Bukankah kau berjanji akan membuatnya bahagia juga?
“Baiklah, aku mengerti.” Kau mencoba tersenyum dan hendak meninggalkan tempat itu.

‎>>NIGHT ROMANCE 7 ~rin_kyu~
Warning~ ada kiss scene~ tapi ga banget2 sih =.= bagi yang belum cukup umur minggir ya~ *ditabok* sudah saya peringatkan
Kaupun hendak keluar ruangan itu namun bias sudah menarikmu kembali.
“Tapi tuan.. Perlu kau tahu…” Ia menarikmu mendekat dan menciummu lembut dihadapan pria itu. pria itu terbelalak. “Aku tak mungkin bisa memutuskannya~.”
“Mwoya?!”
“Karena dia adalah istriku…” Bias tersenyum evil dan menciummu lagi.
“Dan dalam kontrakmu tidak tertulis bahwa, member Super Junior dilarang MENIKAH, dalam kontrak itu hanya tertulis mereka dilarang BERPACARAN Tuan Kim~” *smirk*
PROK PROK PROK
Suara tepukan itu dari member Super Junior yang secara bergiliran memasuki ruangan tersebut. mereka menampakkan wajah yang serius.
SJ 5 : Itu benar sekali Kim sajangnim
SJ 8 : Jadi, dia tidak bersalah.
SJ 10 : Maka dari itu, tariklah ucapan Anda tuan~
SJ 1 : Dan saya membawa bukti bahwa memang dalam kontrak itu hanya ditulis dilarang berpacaran~ *menunjukkan kontrak yang telah ditanda tangani member Super Junior*
Shindong : Sebagai bukti, itu saya juga sudah bertunangan, jadi kalau mereka telah menikah berarti mereka tidak dilarang.
Tuan Kim terkejut. Ia shock dan kalah telak. Sejujurnya, ia memang tidak tahu bahwa kau adalah istri dari suamimu. Tak ada laporan khusus (?) tentang itu.

‎>>NIGHT ROMANCE 8 ~rin_kyu~
Masalah selesai. Kau dan bias berterima kasih pada seluruh member yang hanya bisa menepuk pundak bias dan menyalamimu. Mereka memberi semangat pada kalian. Mereka benar-benar sangat mendukung kalian. itulah keluarga yang sesungguhnya ^^
Kini kau dan bias telah berada di kamar kalian dan bersiap tidur setelah semua masalah yang bertubi-tubi hari ini kalian alami.
Bias : *memelukmu* Chagi.. mianhae karena membuatmu dalam masa sulit selama ini…
You : tidak apa-apa oppa. aku tau, kau sudah melakukan yang terbaik 🙂 *padahal kau masih shock sekaligus bahagia atas kejadian tadi*
Bias : Aku tak akan membuatmu begitu lagi. aku akan selalu mempertahankanmu apapun yang terjadi, karena aku sangat mencintaimu.
You : Aku percaya oppa.. nado~ 🙂
Bias : Baiklah.. sekarang istirahatlah.. kau pasti lelah~ *mengelus rambutmu kemudian mengecup keningmu*
You : Ne oppa… *balas memeluk bias, tapi kau ingat sesuatu* Oppa.. ada yang kau lupakan 0.0
Bias : Hem??
You : susu~
Bias : Aigooo!! Aku lupa! *tepok jidat* Sebentar oppa buatkan susu dulu ya! *bias tau, kau tak akan bisa tidur tanpa minum susu XD*
You : Sebentar oppa… *buru-buru menarik tangannya*
Bias : Wae chagi?
You : Ada satu lagi~
Bias : Mwoya? 0.0
You : Setelah buat susu, bersiap-siaplah membuat si kembar XD~ *kau mencoba menggoda suamimu*
Bias : *speechless*

_ENDING_
udah yaaaa~~ kita lanjutin kapan-kapan~ kalian bisa bayangkan sendiri entar mau ngapain~ hahaha lol
jangan lupa like n comentnya~ 🙂 *bow bareng kyu*

Iklan

28 responses »

  1. Ping-balik: >>NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : I’m Jeoleous :’( Part 16<< « ★Rin-Kyu★

  2. Ping-balik: >>[300312] MORNING ROMANCE SUPER JUNIOR : Don’t Worry! Part 17<< « ★Rin-Kyu★

  3. Ping-balik: >>[010412] NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : Istrimu Hamil! Part 18<< « ★Rin-Kyu★

  4. Omo…membuat si kembar??
    ==’
    ah romantis bgt
    mian ya eonni klo koment aku yg sblm ato sesudah ini suka ada dua,itu krn hp ato jringannya gtu,,tp aku gak bs ngapus
    #plak,,gaptek haha
    klo eonni bs ngapus,hapus aja salah satunya
    pokoknya smua MR dan NR eonni very very romantic
    good job,lanjutkan!!!

  5. Ping-balik: >>[140412] NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : Chagiya~ Please~<< « ★Rin-Kyu★

  6. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior : My Sweet Hubby~<< « ★Rin-Kyu★

  7. Ping-balik: >>[250512] Morning Romance Super Junior Part 21 A : “Morning Sickness”<< « ★Rin-Kyu★

  8. Ping-balik: >>[250812] Morning Romance Super Junior Part 21 B : “Mencintaimu Dengan Sederhana”<< « ★Rin-Kyu★

  9. Ping-balik: >>Morning & Night Romance Super Junior : “Jagalah Sky Oppa..” Part 22 << « ★Rin-Kyu★

  10. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior Part 23 : “Miracle..” << « ★Rin-Kyu★

  11. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior Part 24 : “Kim Sky Kyu oh Kim Sky Kyu…”<< « ★Rin-Kyu★

  12. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior “Because of Sky” Part 25<< « ★Rin-Kyu★

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s