>>NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : I’m Jeoleous :'( Part 16<<

Standar

Link Part Sebelumnya~

>>Part 1<< | >>Part 2<< | >>Part 3<< | >>Part 4<< | >>Part 5<< | >>Part 6<< | >>Part 7<< | >>Part 8<< | >>Part 9<< |>>Part 10<< | >>Part 11<< | >>Part 12<< | >>Part 13<< | ‎>>Part 14<< |>>Part 15<<

‎~NIGHT ROMANCE 1 ~rin_kyu~
Setelah suami kalian selesai menyelesaikan konser smtwon mereka. Akhirnya malam ini kalian harus langsung bertolak ke Korea karena jadwal Super Junior yang padat. Seperti sebelumnya, kalian berpisah dan kemudian kembali bertemu di pesawat. Namun suamimu kini terlihat agak was-was. Masalahnya ia khawatir kejadian beberapa waktu lalu itu terulang kembali padamu.
Bias : Chagi… Aku ikut denganmu ya? Aku menyamar, tenang saja tak akan ketauan.
You : Oppa. Kau babo atau apa sih? =.= sekalipun kau menyamar orang-orang akan curiga, kemana dan dimana kau berada itu penting bagi mereka, kalau kau menghilang itu akan lebih gawat.
Bias : Ah tapi aku tak mau kau terjatuh lagi. Aku kan berjanji akan menjagamu. T^T
You : Tenanglah oppa, aku ini kuat. Percayalah pada istrimu ini 🙂 *semangat*
Bias : *menghela nafas* Yah baiklah kalau kau sudah mengatakan itu.
You : Ne oppa..
Bias : *Bias kemudian menatapmu dalam, ia kemudian meraihmu, lalu memberikan sebuah kecupan lembut* Hati-hati chagi.. Aku akan menunggumu, sampai kapanpun.
You : *tersenyum meskipun kau tau perkataan suamimu itu lebay* Ne oppa, tak sampai 15 menit aku akan menghampirimu~ tenanglah~ 🙂

‎~NIGHT ROMANCE 2 ~rin_kyu~
Suamimu melihat arloji, sudah 14 menit berlalu. Kau mematok 15 menit, dan sampai detik ini pun kau belum terlihat. Ia cemas, dan ia benar-benar terlihat sangat cemas.
Bias : Chagi~ Kau dimana sih?
SJ 7 : Lagi-lagi kau khawatir pada istrimu yah?
Bias : Tentu saja!! *tanpa sadar bias membentak*
SJ 7 : *mengelus dada* Benar-benar deh.. ck =.=
SJ 9 : Jangan seperti itu, wajarlah. Kau mungkin juga akan melakukan hal yang sama kan kalau sudah punya istri nanti?
SJ 7 : Tapi aku tidak akan selebay dia =.=
SJ 9 : Kalau begitu kau bukan suami pecinta istri =.= *SJ 7 Speechless*
Kembali pada suamimu. Ia kini sudah mulai beranjak akan mencarimu karena waktu 15 menit mu kurang 1 detik. Namun, ada seseorang yang memanggilnya.
Someone (?) : Oppa!! Akhirnya aku bertemu denganmu!
bias : *Terkejut*
Someone (?) : Oppa. Aku rindu padamu! *ia langsung memeluk bias, sedangkan mata member Suju yang lain langsung melotot, kau yang baru sampai tampak sesak nafas melihat itu, siapa yeoja yang memeluk suamimu?*

‎>>NIGHT ROMANCE 3 ~rin_kyu~
Someone (?) : Oppa, kau tidak rindu padaku? *menatap bias lekat. Bias tak bisa berkata apa-apa, dia masih terkejut* Ayolah oppa, dulu aku kekasihmu bukan. Kau pasti merindukanku~
Kau hanya terdiam di tempat saat melihat kejadian itu.
SJ 8 : Hyaa apa-apaan mereka itu!?
SJ 1 : *melihatmu yang terdiam, namun saat itu kau memilih melangkah mendekati suamimu dan gadis itu* Gawat.. *desisnya*
Someone (?) : Oppa…
You : Bisa pinjam dia sebentar? *tersenyum manis*
Bias tampak terkejut melihat kehadiranmu namun ia masih belum bisa berkata apapun.
Someone (?) : Hey, kau siapa?
Someone (?) : Hanya sebentar *sambil memberikan kode lalu kau segera meminta bias menghadapmu*
Bias : Cha… *kau segera menggeleng* Dengarkan aku…
You : PLAKKK *tamparanmu sudah mendarat telak di pipi suamimu* *semua orang menatap ke arah kalian*
Bias : gi.. chagiya..
You : *air mata tanpa sadar jatuh membasahi pipimu, kau menggeleng pelan dan tersenyum lelah. Setelah itu kau segera berlari ke luar pesawat ala drama2 Asia~ *

‎>>NIGHT ROMANCE 4 ~rin_kyu~
Bias : Chagi tunggu… *berlari mengejarmu*
Sedangkan orang itu hanya terdiam tak mengerti, sedangkan orang-orang lainnya mulai bertindak gaduh.
Kau berlari menuruni tangga pesawat, tak menghiraukan teriakan dari pramugari pesawat, satpam bandara, dan bias yg juga mengejarmu walau tanpa penyamaran. Kau terus berlari menelusuri lorong bandara. Hatimu sakit melihatnya. Kau memang belum mendapatkan penjelasan apapun, tapi kau tau siapa yeoja itu. ya~ Dia adalah mantan pacar suamimu. Kau sudah pernah melihat fotonya, dan ada yang masih suamimu simpan dan tanpa sepengetahuan suamimu kau pernah memergokinya memandang foto itu.
Lalu kemarin malam kau mendengar yeoja itu menghubungi suamimu. Kurang bukti apalagi coba kalau suamimu ternyata mungkin masih mencintainya? Melupakan cinta itu tidak mudah bukan? Dan kau tak tahu dulu hubungan mereka seperti apa? Bisa saja bias masih mencintainya?
Lututmu yang masih terluka tak kau hiraukan, rasa sakit di hatimu lebih sakit daripada lututmu. Hingga pada saat turunan tangga bandara kau hampir terjatuh. Namun tangan kekar itu menahanmu.
“Chagiya… Mianhae..”
“Lepaskan aku oppa…” desismu tajam.
“Kau salah paham…”
“Tidak. Aku tau dia adalah cinta lamamu”
Bias terdiam. “Benar kan? Benar apa yang kukatakan bukan!” tuduhmu.
Ia terdiam dan tersenyum getir.

‎>>NIGHT ROMANCE 5 ~rin_kyu~
Ia terdiam dan tiba-tiba merengkuhmu dalam pelukannya.
Bias : “Dia memang cinta lamaku.” Kau langsung sesak saat mendengar bias mengatakan itu. Jadi memang benar ia masih mencintai yeoja itu? Matamu benar-benar telah memanas dan kau tak bisa membendung tangismu. Kau melepas pelukannya dan menatap bias.
Bias : “Dan kau pasti telah mengetahuinya..tapi”
You : *Cukup.. aku tak ingin mendengarnya lagi *batinmu dalam hati* Kau tidak ingin mendengar kisah kasih suamimu dengan wanita itu. kau mencoba menutup telinga dan melanjutkan larimu. Tapi ia menahanmu lagi dan memelukmu semakin dalam.
Bias : “Tapi, kaulah cintaku sekarang, dan selamanya sampai akhir nanti. Kau harus percaya padaku chagi. Aku telah memilihmu. Menetapkan hatiku padamu, tak ada yang lain selain dirimu dihatiku sekarang ini. Kalau kau tak percaya, kau bisa bunuh aku sekarang dan ambil hatiku yang telah terukir (?) namamu ini”
You : *Speechless* Kau bingung antara percaya atau tidak.
Bias : Atau kalau kau mau, aku akan loncat dari tangga ini. *Ingatanmu langsung terarah pada kejadian lalu saat suamimu hendak loncat dari Balkon dan ia serius saat mengatakannya~*
You : Andwae!! Tidak boleh oppa. bukankah kau bilang tak akan melakukan hal bodoh itu lagi demi aku T_T hueee..
Bias : Karena kau tidak percaya padaku chagi T_T *malah ikut mewek*
You : Baiklah aku percaya padamu…
All member SJ : GUBRAK

‎>>NIGHT ROMANCE 6 ~rin_kyu~
Bias : Ya! Kalian kenapa disini! *sewot*
SJ 4 : Kami ingin melihat adegan rujuk kalian dan siapa tahu habis itu ada *sensor*~ *dibekep*
SJ 2 : Ayo balik! Pesawat sebentar lagi take off.
SJ 3 : Kami juga mengantisipasi kepungan ELF! Kalian hampir ketahuan tahu!
Bias : Ah baiklah.. terima kasih hyung/saengdeul. Kalian ternyata baik padaku. 🙂
SJ 5 : *tersenyum* Itu sudah tugas kami. Ayo jangan berlama-lama.
SJ 7 : Oh iya. Pakaikan jaket dan topi ini ke istrimu, biar ia tidak ketahuan.
Bias : Ne, gomawo~ *kemudian menatapmu* Chagi, pakai ini ya. Sekarang kita kembali ke pesawat.
You : kau mengangguk patuh. *itu jaket salah satu member Suju dan saat itu sang pemilik tak ada disana, mungkin memang sudah direncanakan untuk kamuflase. Bias lalu memakaikanmu topi dan menggulung rambutmu*
Bias : Beres…
SJ 3 : Kajja!
Bias pun menggandeng tanganmu erat. kau membalasnya. Tangan suamimu sangat hangat dan kau sangat menyukainya. Kau yakin, dan tidak akan ragu lagi. Suamimu memang telah memilihmu. Untuk itu sekarang kau harus meyakininya. Namun, tiba-tiba kau merasakan pusing yang amat sangat.
Apa yang terjadi denganmu selanjutnya??

Admin lanjut besok yah T_T
Kepala admin udah pusing~ hehe~
oke..see you next time~
klo sempet besok pagi ada NR ^^
Jangan lupa tinggalkan jejak yah 😄
~rin_kyu~

27 responses »

  1. aisss!!!
    siapa yeoja itu!!! *bawa golok**yeppa mojok dipojokan*

    huuuuaaaa T_T
    kau tega yeppa~~ tega~
    sungguh tega’a tega’a tega’a tega’a tega’a~~ pada diriku~~ *malah dangdutan*yeppa jedot2 kepala k’tembok*

    • itu mantan pacar yeppa mu =.=
      tapi di pikiranku yg terbayang siwon. jadi itu mantan pacar siwon T_T ish~ *hug kyukrisbaekhyunyoung*
      haghaghag~ genremu banyak skali aegy 😄 KPOP bisa JPOP iya~ dangdut jga 😄

      • heh???? =.= *keluar tanduk*

        kenapa malah siwon???
        mg siwon punya mantan???? o.O’a

        hahahhaha 😄
        tentu saja~~
        aku ga pernah membatasi genre-genre apapun~
        asal lagu dan melodi’a enak didengar pasti saia suka..
        kekekkeke~~

      • kekeke 😄 makanya awasi dia 😄
        ga tau =.= huaaa… *hug kyu* ah tapi dia sedang slingkuh dariku skrg T^T *hug kris*
        iyaaa mantan pacarnya wonpa kan klo ga salah artis atau model itu… cantik~~
        hwahahaha baguslah~~ =.=
        universal 😄

      • hiks.. T.T
        aku benci yeppa~ *hug yoseob n suho*

        selingkuh???
        dengan siapa???
        drama musical kah penyebab’a????

        jinjayo????
        wooaaahhhhh~~ tampan dengan cantik~
        perpaduan yang tidak seimbang!
        lho kok??

  2. alhmdulilah yah nunggu bgd nih NR lanjutan , isinya makin bagus aja admin rinkyu 🙂 . aku suka tau NR buatan kamu . isinya bkin gak bosen *lebay 😀
    lanjutin ya min sampe NR ke 100
    hahaha *plaaak digampar admin
    bkin aja sendri kalo mpe 100 😀

  3. akhirnya yg di tunggu keluar juga..
    daebak onnie..
    tapi kok kayanya kurang yadong ya..#oops
    buat yg lebih bagus (+yadong) ya onn..
    SEMANGAT..!!!(≧∇≦)/

  4. Ping-balik: >>[300312] MORNING ROMANCE SUPER JUNIOR : Don’t Worry! Part 17<< « ★Rin-Kyu★

  5. Ping-balik: >>[010412] NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : Istrimu Hamil! Part 18<< « ★Rin-Kyu★

  6. Lah lah
    ini aku yang pusing apa eonni yg pusing sih??
    Haha
    wah smakin hari semakin romantis
    ahh koment aku kyknya ngebosenin yah,,habis aku bsnya ngomong romantis mulu kekeke
    memang itu kenyataannya sih…
    Haha

  7. Ping-balik: >>[140412] NIGHT ROMANCE SUPER JUNIOR : Chagiya~ Please~<< « ★Rin-Kyu★

  8. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior : My Sweet Hubby~<< « ★Rin-Kyu★

  9. Ping-balik: >>[250512] Morning Romance Super Junior Part 21 A : “Morning Sickness”<< « ★Rin-Kyu★

  10. Ping-balik: >>[250812] Morning Romance Super Junior Part 21 B : “Mencintaimu Dengan Sederhana”<< « ★Rin-Kyu★

  11. Ping-balik: >>Morning & Night Romance Super Junior : “Jagalah Sky Oppa..” Part 22 << « ★Rin-Kyu★

  12. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior Part 23 : “Miracle..” << « ★Rin-Kyu★

  13. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior Part 24 : “Kim Sky Kyu oh Kim Sky Kyu…”<< « ★Rin-Kyu★

  14. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior “Because of Sky” Part 25<< « ★Rin-Kyu★

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s