>>[190512] Night Romance Super Junior : My Sweet Hubby~ Part 20<<

Standar

Author : Ririn Cross

Main Cast : You and Bias

Genre : Romance, little humor

Link Part Sebelumnya~

>>Part 1<< | >>Part 2<< | >>Part 3<< | >>Part 4<< | >>Part 5<< | >>Part 6<< | >>Part 7<< | >>Part 8<< | >>Part 9<< |>>Part 10<< | >>Part 11<< | >>Part 12<< | >>Part 13<< | ‎>>Part 14<< |>>Part 15<< | >>Part 16<< | >>Part 17<< | >>Part 18<< | >>Part 19<<

>>NIGHT ROMANCE ~rin_kyu~
Ingat ya~ Kalian lagi hamil 😄

Kau duduk sambil tersenyum, menanti kepulangan bias. Sampai saat ini kau masih benar-benar tidak menyangka. Saat ini kau sedang mengandung benih dari suamimu tercinta, anak dari bias. Kau elus perutmu perlahan…
“Sayang.. kau mendengar eomma? Nanti lahirlah menjadi anak yang baik..” kau menghela nafas lalu melanjutkan.
“Baik dan ramah seperti kakek dan nenekmu..”
“Pintar dan ceria seperti ahjumha dan ahjussimu…”
“Tampan serta kuat, dan juga populer namun tetap rendah hati seperti appamu…” Kau tersenyum saat mengatakan itu.
“Ah tapi appamu sangat sibuk… Jangan, ehm… lucu dan menggemaskan seperti…”
“Appa!! Kau juga harus cantik dan manis seperti eommamu…” Tiba-tiba sebuah tangan memelukmu dari belakang. Kau terkejut.
“Oppa…” desismu tertahan.
“Ne chagi…” Ia tersenyum sangatttt manis dan mengeratkan pelukannya padamu. Back hug memang romantis. “Saranghae…” bias berbisik padamu… Kau tak jadi marah karena perlakuannya…
“Nado…” balasmu. 🙂

>>NIGHT ROMANCE 2 ~rin_kyu~
“Kau pulang cepat oppa?” tanyamu. Ia mengangguk dan tersenyum.
“Ne.. karena aku sangat rindu pada anakku…” Bias lalu duduk di sampingmu dan mengelus perutmu.
“Apa kabar sayang? Kau jadi anak baik kan hari ini?” Bias mencoba bicara pada calon bayi kalian. Kau hanya tersenyum melihatnya, dia lucu sekali waktu itu.
“Oppa… Kau hanya merindukan anakmu? Tidak merindukanku?”Kau mencoba memasang wajah cemberut, menunggu reaksi.
Bias melirikmu sebentar dan kembali asyik mengelus perutmu.. “Aniyo….” jawabnya.
Matamu terbelalak. “Ya! Oppa! Apa maksudmu!?“
Bias malah tersenyum geli. “Kau itu lucu sekali kalau sedang ngambek chagi..”
“Oppa jahat…” Kau menggembungkan pipimu tanda kesal. “Jadi benar kau tidak rindu pada–?” Belum selesai kau selesai bicara, bias sudah memberikan kecupan singkat di pipimu.
“Aniyo… aku bahkan tidak tahu seberapa rindunya padamu… Aku sangat-sangat merindukanmu chagi hingga tidak bisa kuungkapkan hanya dengan kata-kata…” Ia mencium tanganmu lembut lalu mengelus pipimu. Wajahmu bersemu merah setelah itu.
“Oppa.. kau membuatku malu…” Kau berusaha menutup wajahmu yang memerah. >//<
“Aku menyayangimu, dan menyayangi calon bayi kita…” Ia kini mencium dahimu lembut. Bias tersenyum dan membawamu dalam pelukannya.

~NIGHT ROMANCE 3 ~rin_kyu~
Kau baru saja membuatkan kopi hangat untuk suamimu.
“Oppa… kopinya sudah–“
Kau tak jadi melanjutkan kata-katamu. Suamimu baru selesai keluar dari kamar mandi dengan rambutnya yang basah dan masih belum berbusana. Handuk masih terikat di pinggangnya. Absnya terlihat. Dia terlihat sangat tampan sekali waktu itu, lalu dengan wajah coolnya dia tersenyum simpul padamu.
GLEK
Kau menelan ludah. “Aku taruh di meja..” Cepat-cepat kau hendak keluar kamar.
“Chagi mau kemana…” Ia menarikmu dengan lembut. Memberikan back hug lagi seperti tadi. Tubuhmu langsung panas dingin, jantungmu berdebar lebih cepat dari biasanya, dan ini yang selalu kau rasakan hanya pada namja ini.
“Oppa.. pakai bajumu dulu…” desismu.
“Bukankah kau suka chagi?? Aku terlihat seksi, ya kan?”
“Kau memang, ehm.. seksi… tapi..”
“Tapi apa chagi…?” tanya bias mencoba bermanja.. Ia bergelayutan di pundakmu, mencium wangi rambutmu.
“Tapi…”
“Ne…. Aku tampan kan?” Senyumnya semakin lebar dan ia memelukmu lebih erat.
“Tapi bajuku basah oppa!!” Kau menginjak kaki bias dan langsung lari menghambur keluar kamar. Bias hanya bisa meringis. “Ya Chagi!!”

>>NIGHT ROMANCE 4 ~rin_kyu~
Kau sedang asyik menonton tv. Bias lalu duduk di dekatmu.
“Chagi….”
“Ne oppa?”
“Sedang apa?”
“Nonton~” kalian berdua kemudian mengarahkan pandangan pada layar televisi. Saat itu sedang CF kyochon (iklan ayam goreng krispy), dan kebetulan bias dan super junior oppadeul yang menjadi model iklannya.
“Oppa….” Kau menatap bias.
“Hm?”
“Menarilah seperti itu…”
“Mwo?? Kenapa harus menari seperti itu chagi… Ini sudah malam…”
“Pokoknya kau harus menari seperti itu…” Kau merengek. “Ini demi anakmu…”
Ah… Kalau sudah menyangkut anak mau apalagi. Akhirnya bias mencoba tersenyum. Ia segera ke kamar untuk berganti baju, menghayati peran. Fufu.
Bias keluar dengan kostum koki, coklat, lengkap dengan topi chef. Ia membungkuk. Kau sudah mulai tertawa karena ia terlihat lucu.
Ia kemudian mulai menari dengan gaya lucu seperti di CF. Tangannya melambai ke kanan dan kiri. Lalu kakinya bergerak lincah mengikuti irama. Kemudian sampai encore dimana ia memberikan thumbs. Dan sebagai tambahan, dia berkedip padamu ♥ *wink~
Ia maju mendekatimu lalu mengecup tanganmu.
“Sekarang Tuan putri ingin pesan apa?”
Kau bingung. Bias begitu manis melakukannya.
“Ehm… Yang ada apa?”
“Semua ada, yang tidak ada hatiku. karena hatiku telah tuan putri ambil…” Ia tersenyum simpul.
“Ya!! Oppa…”
“Pada kenyataannya memang seperti itu kan tuan putri?” 😀
Ia lalu mengecup punggung tanganmu lagi, lalu melemparkan senyuman termanisnya. “Karena hatiku memang hanya untukmu chagiya ♥ “

>>NIGHT ROMANCE 5 ~rin_kyu~
Seusai menonton televisi. Saat ini kau sedang asyik membaca sebuah novel. Tiba-tiba tangan itu merangkulmu lagi.
“Apa yang sedang kau lakukan chagi?” Bisiknya tepat di telingamu.
“Membaca…” jawabmu singkat. Kau merasa aneh, bias sekarang kenapa lebih manja dari biasanya.
“Bisakah kau lanjutkan itu nanti chagi hm?”
“Waeyo oppa? Ini sedang seru-serunya…”
“Aku butuh kehangatan malam ini…”
Kau menutup novelmu dan menatapnya.
“Kau kedinginan oppa?” Ia mengangguk.
“Oppa chagi… Sini aku peluk…” Kau memeluknya dan menepuk-nepuk punggungnya. “Sudah hangat bukan…” Kau tersenyum manis…
Bias speechless.. “Chagi bukan itu…” desisnya sambil manyun.
“Lalu apa?” O.o
Kau benar-benar tak mengerti. Suamimu mengacak rambutnya. Ia bahkan kehilangan kata-kata. “Ah sudah lupakan… Ayo tidur chagi.. Sudah malam..” Ia menepuk-nepuk ruang kosong di sampingnya.
“Ne oppa…”
Ia lalu memelukmu saat kau telah rebah. “Chagiya.. Tidurlah dengan nyenyak.. Jangan lupa mimpikan oppa..”
Kau tertawa.. “Aniyo… “
“Ya!! Chagi.. mengapa begitu..” Ia cemberut.
“Oppa.. Kau itu nyataku.. jadi kau sudah bukanlah mimpi..”
“Ehm iya.. benar..” Bias terkekeh.
Kau tersenyum.
“Ngantuk….” Dirimu lalu menguap.
“Baiklah, sekarang tidurlah..Chagi”
Bias lalu mendekapmu. Tak lama kemudian kau sudah jatuh ke alam mimpi. Sedangkan bias masih menatapmu. Bias merasa, kau terlihat manis sekali saat tidur.
“Aku akan terus menjagamu sampai kapanpun Tuan Putri dan tentu saja bayi kita…” bisiknya lalu ia memperkuat dekapannya.

 _TO BE CONTINUED_

_Akhirnya saya nulis Romance lagi 😄 fufufufu

jujur inspirasiku saat menulis romance adalah jo twins, tentu saja kyu dan kris jelek juga… tapi membayangkan kyu romantis itu susah =_= 

Dan setiap di romanceku, entah kenapa malah Siwon yang terbayang =_= *tepok jidat*

kalian tetap pada bias masing2 yah 😄
Kapan2 ini dilanjutk kok 😛
RCL RCL!!! *plak* 

Iklan

55 responses »

  1. hahhahah 😄
    akusudah baca semalam~
    walau dengan perjuangan karena OL lewat hape malam itu sangat lemot *curhat*
    yang pasti adalah KURANG PANJANG!!!!!!
    i want again!!!!!! *dilempar sendal*
    romance~ romance~ romance~ aku rindu romance *stres*

    • benarkah?? aku tak melihat penampakanmu disana =.=
      dasar… makanya pake smart 😄 *ditendang karena promosi
      mentokkkkk =___=
      kau saja yang lanjutkan aegy~~ dengan senang hati aku akan menerimanya… spti yg kau lakukan sama ramyun oppa itu lho smbil manjat2 pohon… ahahaha 😄 lol

      • aku ada ko~ coba kau lihat~ tapi hanya koment~
        aku malah teriak HoAe saat adegan kamar itu *plak*
        kupikir kau melihat ku =.=
        aku sampe kurang tidur karena menunggu *plak*
        mwo??? aish! ga bisa! HoAe bukan tontonan publik *dihajar*
        kau masih disini? o.O

      • berarti aku yang ga tahu T_T
        padahal aku udah schrolldown coment2 member lho… karena bnykan mungkin aku bingung sndiri =___=a
        huwooooh!! kau mmbayangkan Suho bukan yeppa?? *plak*
        jiaahhhh aku jga ngeromancenya ga malem bgt itu.. baru nympe jam 11 doang =.=
        iyaaaaa HoAe tontonan untuk dewasa 😄 lol *ngakak bareng kyukris*
        kemarin udah off 😛

  2. kyaaa mw dung back hug na yeppa, duch chinggu dach dtungguin lmaaaaa . . .banget akhr na ad jga, hehehe duch chinggu selingkuh dr kyuppa nich, np jd mkirin wonppa, hahaha
    lagi ya, dtnggu . . .keren . . .

  3. Ah min biasku kyuhyun yg terbayang always donghae oppa. . .make me crazy,bner2 kayak nyata. . .lanjut lg dong min. . Te O Pe bgt dah 🙂 NR/MRnya rin kyu :-*

      • aku jadi penasaran nih min,ntar anaknya cewek apa cowok ya???aisshhh cpet dilanjutin yah min…udah kayak heroin aja nih.hahahanatulset #ala haeppa mv oppa oppa

  4. akhirrrnyaaaa metu jg romance ny, gara” eonn in aak jd kena virus romance..
    bsa gila ak eonn kalo shari gak bca yg romance” gitu
    aisshh -_-
    yg in uda bca di page smalem,
    di tggu kelanjutanny eonn, cepat ya… haha maksa dkit 😄

    #dijitakeonni >,<

    • aahahahaha 😄
      knpa gara2 eon?? 😀
      sipp~~ wah ternyata ketagihan ngeromance ma bias ni yeeee~~ hayooo, lanjutkan!!! *plak*
      akan sgra unn sambung 😄 hehehe
      gomawo saeng 😀

      • kkkkkk
        ia ni eonn makin cinta aku sama bang monyet, tiap hari berseliweran trus di otakku ~ahh kagak konsen belajarr -_- ~

        dtmbah romance bkinan eonn it terlalu ‘keren’ ~sbnernya kgak rela ngmongny~
        kkkk becanda eonn, jgan di msukin ati, masukin jantung sx’an haha 😄
        tpi bneran eonn romanceny eonni it neomu neomu neomu daebak ~prokprokprok~ tebar bunga ke eonn diselipin batu haha 😀
        #kaburrrrr…….><

      • bguslah kau makin cinta sama kunyuk 😄 *dijitak* hahaha~ dirimu hati2lah O.o
        gawat klo hyukpa seliweran terus =___=
        dasar saeng 😀 kekeke
        gomawoooo~~~ knpa kau selipin batu?? =___= *lempar pisang*

      • kkkk ia ni eonn, gra” si abang monyet seliweran trus kagak fokus blajar driku O.o hohohho #lemparpisangkekunyuk><
        #kkkk damai eonn^^ kagak lg" deh ~sekali maksudnya hahaha :D~

      • suruh hyuk buat tiduran aja klo kamu belajar saeng =__= habis belajar kan dirimu bsa ngapa2in sama dia *plak*
        iyaaa damai~~~ dasar kau =__= kekeke~~

      • huuuaaaaaa aduhh eonn pikiranku mlai kmn” ini -ehh- haha 😄
        wahwahwah ~yadong kumat~
        #diceramahinbangkuda><

  5. akhirnya ada juga min….
    tapi kurang panjang…hehehehehehe……..
    yesung mana bisa manis kyak gitu….. tp tetep cinta yesung oppa…
    hehehehe……
    fighthing min…. 😀

    • hyaaa chingu =___= bukan saya ngebayangin absnya wonpa… tpi ga tau knpa mmg susah ngbayangin si kyu kyk gitu *dijitak*
      mungkin krna wonpa sudah cukup dewasa (?) *dijewer kyu

  6. huaa, chingu in yg aku tggu2, tp knpa lama bgt postx?
    Part slanjutx d percepat yah chingu..keke
    makin seruu..oy ksh konflik dikit kya makn seru dah chingu..

  7. ya! ternyata kau balas komentku lagi? kenapa ga ada di notif ya?? o.O’a
    sudah ku bilang bukan, akhir2 ini suho lagi mendominasi *plak
    tapi yeppa tetep dihati *eaaaa
    apa maksudmu tontonan dewasa heh??? *jambak kyu pabo

    • iya lah =___=
      mungkin kau lupa~~ atau wpmu eror *plak*
      iya jga ya =.= suho oppa itu sptinya sedang menginvasi mu =__=
      cieeee… 😛
      hahahaha 😄 HoAe kan memang tontonan dewasaa 😄
      jangan jambak kyu!!!! =___= *tendang suho ke angkasa

      • bukan =.= WP memang suka gtu klo komentnya sudah terlalu panjang atau banyak..
        kau lihat saja di WPku, padahal aku balas tapi kau tidak tau bukan? =.=
        memang aneh =.=
        skrg juga bentuk notifnya beda =.=’a
        apa’a yg dewasa =.= hanya 17+ *plak
        *cemplungin kyu ke sumur 😛

      • benarkah?? wah jadi kayak FB nih wp eror =_=
        iyaaa… skrg WP berubah tampilan… trus koneksi ke fb sama page jga berubah… huhu T_T
        ga enak… enakan yang dulu aegy 😥
        itu sama saja =___=
        tuh kan dewasa.. ya ampun… ckck
        Ya!!! *lempar granat ke suho

  8. Eonnn ..
    Bikin senyuum2 sendiri .. Wkwkwk
    Sumpah Romance bgt ..
    Knpa ga real aj sih ..
    Knpa cuma ff doangg .. Hikss .. Hiksss
    Eonn kurang panjanggg ff’aaaaaa …
    Lg asik2’a eehh malah TBC .. !!! Aisshhh
    Lanjutkan tp jgn lama2 eon ..
    Bikin org pda jenggotan aj .. 😄

  9. Ping-balik: >>[250512] Morning Romance Super Junior Part 21 A : “Morning Sickness”<< « ★Rin-Kyu★

  10. Iya betul
    biasku itu kyu, tp…menbayangkan kyu serooomantis itu,, bener2 sulit keke~
    yg kebayang malah siwon oppa, tp mungkin kalao ini smua adalah crta nyata, mungkin kyu akan melakukan hal seperti itu ke istrinya. Huahhh envy bgt ngebayangin kyu dan istrinya kelak ToT #nangisdipojokan
    ff ini selalu ku nanti, seperti biasa kereen bgt eonni
    gumawo

    • benar sekali kan?? aku jga bgitu saeng wktu nulis,, yg trbyang malah wonpa =_= *dijitak kyu
      ne… kyu pasti akan bgtu..ato entahlah~ hanya dia yg tahu… hehehe *plak*
      gomawo saeng. udah baca lanjutannya kan? 😀

  11. Ping-balik: >>[250812] Morning Romance Super Junior Part 21 B : “Mencintaimu Dengan Sederhana”<< « ★Rin-Kyu★

  12. Ping-balik: >>Morning & Night Romance Super Junior : “Jagalah Sky Oppa..” Part 22 << « ★Rin-Kyu★

  13. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior Part 23 : “Miracle..” << « ★Rin-Kyu★

  14. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior Part 24 : “Kim Sky Kyu oh Kim Sky Kyu…”<< « ★Rin-Kyu★

  15. Ping-balik: >>Night Romance Super Junior “Because of Sky” Part 25<< « ★Rin-Kyu★

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s