>>Leeteuk’s Girlfriend Part 4 (FINAL PART!!!!) : Leeteuk’s Feeling<<

Standar

Genre : Romance(?), humor gaje

Cast       :             

>>Park Jung Soo

>>Jung Chae Ri

>>Park Ri Rin (Leeteuk’s Sister)

>>Cho Kyuhyun

>>Super Junior oppadeul

Disclaimer : Super junior is their own.. but this story is mine!!! :D

Author : Ririn Cross / ~rin_kyu~  (@RirinCross)

Link sebelumnya :

>>Leeteuk’s Girlfriend Part 1<<

>>Leeteuk’s Girlfriend Part 2<<

>>Leeteuk’s Girlfriend Part 3<<

 

PREVIOUS :

 Chae Ri akhirnya setuju menjadi yeoja pura-pura Leeteuk. Ia sempat mendapat training dari Ririn dan Super Junior memberdeul. Setelah selesai saat ia akan pulang bersama Ririn tiba-tiba terjadi badai. Chae Ri yang mempunyai trauma masa lalu tampak menggigil, pada saat itu datanglah Leeteuk menyelamatkannya.Hari berikutnya mereka segera bersiap-siap untuk pertemuan dengan eomma Leeteuk. Bagaimana kelanjutan kisah ini?

Let’s check it out!

~Story Begin~

“Nah.. Sudah sampai,” sahut Leeteuk. Mereka kini sampai di Babtol, restoran milik eommanya Yesung. Sebelum turun Leeteuk memakai penyamarannya dulu, syal, kacamata hitam dan mantel tebal. Leeteuk pun menyodorkan mantel senada dengan yang ia pakai. Chae Ri mengganguk patuh dan memakainya. Mereka kemudian berjalan cepat memasuki rumah makan itu dan menuju bilik khusus yang memang sudah disiapkan untuk mereka.

“Jung Soo,” panggil eomma Yesung lirih sambil memberikan isyarat saat melihat bahwa yang ditunggu sudah datang. Leeteuk mengangguk dan semakin menggandeng Chae Ri berjalan cepat menuju ke tempat eomma Yesung.

“Anneyong ahjumma.” Leeteuk segera  membungkuk hormat, diikuti Chae Ri yang juga membungkukkan badannya. Kalau dilihat mereka seperti pasangan yang serasi dan kompak.

“Haish! Ayo cepat masuk! Jangan berlama-lama diluar sini!” desis eomma Yesung kemudian segera mengajak Leeteuk dan Chae Ri memasuki bilik itu yang ternyata masih ada sebuah lorong lagi.

“Eomma dimana Ahjumma?” tanya Leeteuk pada eomma Yesung.

“Dia sudah ada di dalam,” jelas wanita itu cepat dan menuntun keduanya untuk mengikutinya.

Chae Ri tampak gugup. Ia merasa benar-benar akan bertemu dengan calon mertuanya yang sesungguhnya, tangannya sedikit gemetar. Leeteuk yang berjalan bersisian dengan yeoja itu langsung menyadari perubahan ekspresinya. Tanpa aba-aba namja itu segera menggenggam tangan Chae Ri lembut. Chae Ri melihatnya sesaat tetapi Leeteuk lagi-lagi memberikan senyum dimple dan lebih mengeratkan genggamannya. Chae Ri yang tadinya merasa gugup berangsur-angsur menjadi tenang. Leeteuk memang membuatnya merasa nyaman.

Mereka akhirnya tiba di sebuah ruangan khusus. Eomma Yesung melihat ke dalam sejenak. Disana hanya ada sebuah meja besar dengan tiga alas duduk. Disana pulalah duduk seorang wanita  tengah baya yang sedang menikmati seduhan teh dengan anggun.

“Nah.. Sudah sampai, masuklah,” ujar eomma Yesung kemudian mempersilahkan keduanya untuk masuk. Ia pun segera menutup pintunya karena tidak ingin mengganggu pertemuan keluarga itu.

“Kalian sudah datang?” sapa suara lembut yang tentu saja sangat Leeteuk kenal.

Leeteuk segera berbalik dan tersenyum. Ia menyuruh Chae Ri mengikutinya.

“Ne, eomma. Anneyong,” ujar namja itu sambil membungkuk.

“Jung Chae Ri imnida, anneyong ahjumma,” ujar Chae Ri kemudian sambil membungkuk. Eomma Leeteuk kemudian memberikan isyarat agar mereka duduk . Tetapi sebelum itu mereka melepaskan mantel dan penyamarannya.

“Eomma sudah lama menunggu?” tanya Leeteuk saat melihat eommanya masih santai menikmati tehnya.

“Tidak, eomma juga baru saja sampai,” jawab wanita itu kemudian meletakkan cangkirnya. “Jadi, dia yeojachingumu, Jung Soo?” tanyanya kemudian saat melihat Chae Ri. Chae Ri yang dilihat seperti itu hanya bisa tersenyum walau sejujurnya gugup.

“Ne, eomma. Dia yeojachinguku, namanya Chae Ri,” jelas Leeteuk.

Eomma Leeteuk mengamati Chae Ri lagi, kemudian ia mengambil cangkir tehnya dan menyesapnya lagi. Setelah itu wanita tengah baya itu meletakkan cangkirnya lalu mengambil teko dan menuangkan teh ke dua cangkir kosong yang telah disiapkan.

“Minumlah dulu, teh ini,” ujar wanita itu lagi. Chae Ri yang melihat wanita itu menuangkan teh untuknya merasa tidak nyaman. “Ahjumma, biar  saya saja yang menuangkannya,” ujar Chae Ri sopan. Eomma Leeteuk hanya tersenyum dan menyerahkan teko itu. Chae Ri pun menuangkan teh itu ke cangkir Leeteuk dan miliknya. Tetapi ia sekilas melihat cangkir eomma Leeteuk tampak kosong.

“Apakah Ahjumma ingin teh ini lagi?” tanyanya.

“Boleh,” jawab wanita itu.

Chae Ri menuangkan dengan hati-hati. Kemudian setelah selesai ia kembali duduk di tempatnya.

Hening sejenak saat mereka menikmati teh itu, tetapi eomma Leeteuk membuka pembicaraan lagi.

“Jadi, sudah berapa lama kalian saling mengenal?” tanyanya membuat Leeteuk dan Chae Ri menghentikan aktivitasnya sejenak.

“Ehm.. Sekitar tiga tahun ini eomma,” dusta Leeteuk. Namja itu kemudian tersenyum kepada Chae Ri. Chae Ri menatap pemuda itu tak percaya? Tiga tahun? Darimana mereka bisa begitu, kenal saja baru kemarin!

“Kalau begitu kalian sudah cukup dekat,” komentar eomma Leeteuk santai.

“Nah, Chae Ri. Apa pendapatmu tentang anakku?” tanyanya kemudian.

Chae Ri yang ditanya tiba-tiba itu bingung harus menjawab apa. “Ehm.. Leeteuk-sshi orang baik, cukup perhatian, dan menurut saya dia orang yang bijaksana(?),” jawab Chae Ri.

“Wah.. Kurasa pendapatmu lumayan, benarkan Jung Soo?” tanya eomma Leeteuk. Leeteuk hanya bisa salah tingkah. “Eomma bisa saja,” balasnya.

Lagi-lagi eomma Leeteuk menyesap tehnya. Kemudian ia menatap kedua pasangan itu yang juga sedang meminum tehnya. “Apakah kalian sudah pernah kissue kissue?” tanya eomma Leeteuk tenang.

Keduanya menatap eomma Leeteuk dengan penuh tanda tanya.

“Kissue kissue apa eomma?” tanya Leeteuk babo. Chae Ri pun juga tidak mengerti maksud eomma Leeteuk itu dilihat dari raut wajahnya yang sama bingungnya dengan Leeteuk.

Eomma Leeteuk langsung meletakkan cangkirnya kemudian menatap tajam pada anaknya.

“Jung Soo! Masa kau tak mengerti maksud eomma?” ujar wanita tengah baya itu dengan pandangan mengintimidasi pada Leeteuk.

“Sumpah eomma, aku tidak tahu!” Leeteuk benar-benar babo.

“Haish.. Lalu faktamu yang bilang kalau itu kau lakukan pertama kali di box telepon saat hujan deras itu apa?” ujar eomma Leeteuk dongkol.

Keduanya langsung tersedak bersamaan. Leeteuk bahkan menyemburkan sebagian tehnya ke lantai, untung bukan ke muka eommanya. ==

Chae Ri kini tahu maksud eomma Leeteuk. Ia juga tahu mengenai fakta itu saat ditraining kemarin. Ia tidak menyangka kalau Leeteuk melakukan hal itu dengan mengambil kesempatan dalam kesempitan. Bagaimana tidak? Namja itu mungkin pada saat itu sedang berteduh dengan yeojachingunya akibat kehujanan lalu karena keadaan dan kesempatan mengijinkan maka ia memanfaatkannya. Chae Ri bergidik sendiri membayangkannya. Apa namja jaman sekarang memang suka skinship?

“Uhuk..uhuk.. Apa maksud eomma?” tanya Leeteuk agak terbatuk. Kelihatannya dia juga telah tahu maksud eommannya.

“Ya! Jung Soo! Ciuman itu wajar kalau sudah pacaran! Ara? Jadi bagaimana?” tanya eomma Leeteuk mulai keluar aslinya.

Leeteuk dan Chae Ri saling tatap.

“Ehm..kami masih baru jadi kami–“ ujar Chae Ri tetapi terpotong karena di sela Leeteuk.

“Aniyo eomma, ne, kita sudah ciuman. Waktu baru jadian,” bohong Leeteuk lagi. Ini demi keberhasilan rencana. Tepat setelah ia berkata seperti itu Chae Ri melotot langsung, Leeteuk hanya bisa nyengir.

“Bagus. Lalu bagaimana rasanya?” tanya Eomma Leeteuk lagi.

Astaga. Ahjumma itu benar-benar membuat Leeteuk dan Chae Ri mati kutu. Leeteuk bahkan tak bisa berkata apa-apa. Sedangkan Chae Ri berpikir keras.

“Ehm.. Rasanya basah, dan membuat ingin melakukan lagi?” ujarnya takut-takut sambil mengingat perkataan Kyuhyun kemarin. Padahal seumur-umur Chae Ri belum pernah berciuman sama sekali.

Eomma Leeteuk mengernyit.

“Aish…! Kyuyun babo!” umpat Leeteuk dalam hati karena ia tahu, pasti Chae Ri diajari untuk mengatakan itu. Leeteuk mencuri pandang pada eommanya, apakah ia akan marah atau tidak.

“Wah..menarik sekali! Kelihatannya kalian menikmati itu,” teriak eomma Leeteuk kemudian terkekeh senang. Keduanya hanya sweatdrop.

Acara dilanjutkan dengan makan kemudian eomma Leeteuk membombardir mereka dengan banyak pertanyaan lagi yang membuat mereka kewalahan. Pertemuan dengan eomma Leeteuk berjalan dengan lancar walau ada hal-hal aneh yang terjadi selama pertemuan itu. Usut punya usut kesalahan dan keanehan itu akibat ajaran tidak benar dari anak-anak Super Junior waktu training ke Chae Ri. ==

Seusai acara itu maka Leeteuk dan Chae Ri segera berpamitan pada eomma Leeteuk.

“Eomma, kami pamit dulu ya. Ini sudah malam, aku harus mengantar Chae Ri pulang,” ujar Leeteuk.

“Ne, sebaiknya memang begitu, jaga dia baik-baik Jung Soo!” perintah eommanya sambil tersenyum lembut dan menatap Chae Ri. “Ini akan sulit nak, tapi bersabarlah,” nasehat eomma Leeteuk pada Chae Ri mengingat Leeteuk adalah seorang idol.

“Ne, ahjumma. Aku akan berusaha, ghamsahamnida,” balas yeoja itu sambil membungkuk.

“Lalu bagaimana eomma pulang?” tanya Leeteuk.

“Ada appamu yang akan menjemput, tenang saja,” balas eomma Leeteuk. Keduanya pun segera keluar dari ruangan itu setelah selesai berpamitan dan mengucapkan salam perpisahan.

Eomma Leeteuk semakin mengembangkan senyumnya sambil menatap kepergian anaknya dan Chae Ri. Ia kemudian memencet sebuah nomor di ponselnya.

“Yobosoyeo? Rin-ah! Eomma setuju!” ujar wanita itu terlihat gembira.

~XXX~

“Bagaimana tadi?” tanya Leeteuk.

“Menyenangkan,” jawab Chae Ri.

Leeteuk tersenyum kemudian mengacak rambut Chae Ri. “Gomawo ya… mianhae telah menyusahkanmu,” ujarnya.

“Gwaenchana oppa. Aku senang bisa membantu.” Chae Ri tersenyum tulus.

“Kau yeoja yang baik.” Leeteuk menatap Chae Ri. Chae Ri membuang muka. Ia tidak akan tahan kalau terus di pandang seperti itu.

“Oppa, sebaiknya kita pulang sekarang.” Leeteuk mengangguk kemudian memacu mobilnya. Selama perjalanan itu mereka terdiam.

“Berhenti disini oppa, aku turun disini saja,” pinta Chae Ri. Leeteuk segera menghentikan mobilnya di jalanan itu. Jarak rumah Chae Ri memang tidak terlalu jauh, tapi bukankah cukup rawan kalau ada seorang yeoja berjalan sendirian di malam hari seperti ini?

“Biar oppa antar ke rumahmu sekalian Chae Ri-ya,” usul Leeteuk.

“Tidak usah oppa, disini saja.” Gadis itu tersenyum. Leeteuk menurut.

Sebelum Chae Ri membuka pintu dan keluar tiba-tiba ia berbalik lagi dan berkata, “Oppa. Maukah kau menyanyi untukku sekali saja,” pinta Chae Ri. Leeteuk berpikir sejenak kemudian ia tersenyum dan mulai bernyanyi :

Shining star!Like a little diamond, makes me love

Naegen kkoomgyeolgateun

Dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweo

Hangsang hamkke halgeora, till the end of time

Saat Leeteuk menyanyikan ‘Shining Star’ Chae Ri merasa matanya terasa panas. Cairan bening meleleh dari kedua pelupuk matanya. Sesegera mungkin dia menghapusnya agar tak diketahui Leeteuk tapi terlambat.

“Chae Ri-ya? Kau kenapa? Menangis?” Leeteuk tampak panik. “Apa aku melakukan kesalahan?”

Chae Ri menggeleng dan tersenyum. “Gomapseumnida oppa. Selamat tinggal.” Yeoja itu segera berlari menembus kegelapan malam. Leeteuk hanya bisa memandang kepergian yeoja itu dengan tatapan bingung.

Tiba-tiba ponsel Leeteuk berdering.

“Hyung. Adikmu demam tinggi!” teriak Ryeowook panik lewat sambungan. Leeteuk sudah tidak bisa berpikir apa-apa. Ia kemudian memacu mobilnya cepat ke arah dorm.

~XXX~

Lewat beberapa hari setelah kejadian itu…

Saat makan malam di dorm Super Junior dan kebetulan mereka sedang jadwal kosong maka seperti biasa, terjadi banyak keributan di meja makan. Hanya saja kali ini ada yang berbeda, leader mereka akhir-akhir ini tambah melankolis dan terlihat tidak bersemangat.

“Hyung, kau kenapa sih?” tanya Yesung sambil menyenggol Leeteuk. Leeteuk yang tidak fokus langsung gelagapan karena ulah Yesung. Yesung hanya bisa menghela napas.

“Hyung kelihatannya sedang patah hati,” jawab Donghae membuat Leeteuk yang akan meminum airnya langsung tersedak.

“Apa maksudmu Hae?”

“Setelah ditinggal Chae Ri kau jadi begini hyung. Aku prihatin.” Donghae tampak sedih.

“Iya, hyung. Sebaiknya kalau memang hyung suka bilang saja,” balas Eunhyuk. Leeteuk terdiam sejenak dan bilang. “Aku sudah menghubunginya tapi tak bisa. Saat aku mengunjungi rumahnya dia tidak berada di rumah, dia sepertinya menghindariku, atau itu hanya perasaanku saja?”

Semua kini terdiam dengan pikirannya masing-masing. Tiba-tiba terdengar suara pintu dorm diketuk. Seperti biasanya tak ada yang mau membuka dan malah pada saling tatap. Karena kesal sang magnaelah yang bertindak.

“Lama sekali,” ujar yeoja yang kini berhadapan dengan Kyuhyun. Yeoja itu memakai masker. Kyuhyun yang melihat itu merasa ingin tertawa dan itu tak bisa ditahannya.

“Untuk apa kau memakai masker seperti itu! hahahaha..” ujarnya masih tertawa.

Yeoja itu melotot, “Aku sedang flu!” tegas gadis itu.

“Tapi kau tampak lucu sekali memakainya!” Kyuhyun masih tak dapat menahan tawanya. Ririn semakin dongkol.

“Bukan urusanmu Cho Kyuhyun. Aku mau menemui Soo oppa!” ujarnya cepat dan segera masuk.

“Oppa! Eomma tanya padaku! Kapan oppa akan menikah dengan Ri-ah!” Ririn melipat tangannya. Semua yang disana terbelalak.

~XXX~

_EPILOG_

“Apa yang harus kulakukan? Kenapa terasa sepi sekali.” Selama ini ia memang selalu sendiri, apalagi setelah oppanya meninggal. Tetapi beberapa hari yang lalu saat ia bersama Super Junior dan Ririn ia merasakan suatu kekeluargaan yang menyenangkan. Ia jadi merasa tidak kesepian dan lebih bahagia.

Chae Ri berjalan lagi sambil menendang-nendang kerikil jalanan, ia baru saja pulang kuliah. Beberapa hari ini ia memilih tinggal di apartemen, ia tidak ingin pulang ke rumah. Tak lain untuk menghindari semuanya. Meskipun begitu, entah kenapa dalam pikirannya masih saja selalu ada Park Jung Soo. Uhh… Chae Ri kemudian mengacak-acak rambutnya frustasi.

Saat ia hendak melangkah lebih jauh tiba-tiba sebuah mobil porce hitam berhenti tepat di sampingnya dan menyeret masuk yeoja itu.

“Hyaaa! Lepaskan! Uhmph..hmph..” Chae Ri hendak berteriak tetapi mulutnya sudah dibekap.

“Stt.. diamlah ChaeRi-sshi,” ujar orang itu. Chae Ri langsung menatap ke asal suara yang telah dikenalnya. Matanya membulat.

“Suasana sudah aman. Tancap gas sekarang Spencer,” ujar namja yang duduk di samping Chae Ri. Mereka mengenakan kacamata hitam seperti penculik.

“Oke Aiden!”

“Apa ini tidak mencurigakan?” tanya namja yang membekap mulut Chae Ri.

“Tidak Natthan, ini demi keberhasilan misi,” ujar Spencer sok intel.

Chae Ri menggigit tangan Natthan dan berteriak. “Apa yang kalian lakukan padaku!?”

“Sebenarnya kami hanya ingin membawamu ke dorm, tapi kami terobsesi ingin berperan menjadi penculik atau mafia,” jawab Aiden polos.

“Aiden! Itu obsesimu! Bukan aku!” sentak Spencer. Aiden hanya nyengir.

“Mianhamnida Chae Ri-sshi. Aku hanya menjalankan tugas saja,” jawab Natthan sambil mengibas-ngibaskan tangannya yang nyeri gara-gara tergigit. Chae Ri sweatdrop.

“Sebenarnya kami hanya diperintahkan oleh dia,” tunjuk Spencer pada seorang yeoja yang malah tertidur pulas di samping di kursi samping kemudi tempat Spencer menyetir.

Merasa disebut-sebut, yeoja itu segera terbangun dari tidurnya yang terlihat pulas. “Ah sudah sampai. Bagaimana misi kita?” tanya yeoja itu tanpa merasa bersalah.

“Rin-ah! Apa yang kau lakukan?!” Tanya Chae Ri langsung. Ririn yang baru sadar kalau Chae Ri sudah ada di dalam mobil itu hanya tersenyum tidak jelas. “Kau harus ke dorm menemui oppaku dan menikah dengannya!”

“Mwo??!”

~FINISH~

Ending! Hore XDD

Reader bisa menebak sendiri bagaimana selanjutnya kan??

Oke.. Untuk last part ini tetap diharapkan coment n likenya..hoho

Oh iya.. apakah ada selain Nana-chan yang juga ingin sekuel dari kisah ini tentang Kyuhyun dan Ririn? Kalau iya coment… 😀

Kalo ga, ya udah XD *plak

Kuucapkan terima kasih buat yang pernah coment n like di FF Leeteuk’s Girlfriend ini ^^

Jeongmal gomawo~

Semoga juga yang selama ini jadi sider (Silent reader) bisa coment di FF part akhir ini.. 😀

Akhir kata, sampai jumpa lagi di kisah selanjutnya! *deep bow*

N/B : Ini dia tiga mafia cakep yang mencoba menculik Chae Ri…kekeke XD

Iklan

18 responses »

  1. hahahahhahaha XD
    spencer??? aigooo unyuk-ah~ kau tampak tampan dengan pakaian seperti itu ❤ *dijewer souble Y suho
    memang kissue basah??? =.='a *dijitak
    huuuaaaaa!! ayo kita menikah teukpa!!! *dibom double Y suho
    besok post sequel'a ya??? fufufufu *plak
    semangat ri-ah~ saranghae~ ❤ *poppo double Kyoung 😛

    • knapa kau bernafsu sama unyuk?? =__= *plak*
      semua tampan~~ oppadeul tampan X3
      hah?? =.= itu kan kyu yang bilang,… ya mungkin basah =.= *tabok kyu
      jiaahhh… dia oppaku~ kau cukup dengan ramyun oppa, dan yesung oppa sma seobie~ keke
      iyaaaaaa aegy… aku post deh 😛
      hiyaaaa apa2an!!! knpa kau poppo namja2ku!!! *bom kamar suho*

      • unyuk keren ri-ah~ apa lagi half naked’a *plak
        hahahhaha~ ne~ oppadeul memang selalu tampan~ ❤
        hahahhaha~ iya kyu ygbilang ga boleh dipercaya =.= *plak
        wae? dia oppaku juga! di oppa yang baik aku mw punya oppa dia T.T
        hahhahahha XD
        sedikit gpp dong~ huhahahhahha XD

      • aku ga suka cowok yg pamer abs T^T
        benar sekali~~ oppadeul daebakk semuaaa >.<
        ya ya!! dia suamiku =.= wlopun dia iblis *plak* tapi dia sangat baik~~ ah dan itu ciumannya dengan mantannya itu =___= *tabok kyu*
        sangaaat baik~~ makanya dia itu special XD ga salah name twittnya special1004, dan aku masih tak mengerti arti dari 1004 smpai skrg~ ckck =_=
        TIDAK BOLEH!!!!! dilarang melirik, menyentuh, mencolek, memeluk, dan mencium mrka ber3! =_= *kantongin doubleKYoung

      • aku juga kurang suka =.= apa lagi siwon =.= ampe bosen liatnya =.=
        aku ga suka cowo berotot =.= gelembung2 itu membuat mereka aneh *plak
        untung semua biasku ramping2 (?) semua XD
        hahahhha XD
        hahah~ bersabarlah~ semua orang punya mantan bukan? eh masa lalu~ fufufuu~ *dijitak
        ne~ dia itu special pke telor bebek *plak
        uwwooooo~ ri-ah mengamuk~ hahhahahha XD

      • iya kan… =.= tapi kata banyak orang itu seksi dan yummy~ abs itu kayak coklat ibarat mrka… aku makan coklat tiap hari tapi ga ngebayangin abs kok~ fufu… aku suka emut2.. mulutku tak bsa diam =,= *plak*
        iyaaa biasku apalgi X3 mrka kayak tiang =_=
        kyu 180, young 180, kris 188~ ckck =.=
        iyaaa iyaa… sudah sabar kok T.T
        *gubrak* emang martabak? =___= gpp deh.. pake telur bebek.. aku suka telur yang jelas.. apalgi telur ungu yang ga pecah2 itu *nunjuk2 ava GaemGyu ckckck.. suamiku gaje =_=
        kau sih =_= sudah kuperingatkan sejak awal sejak dulu dan sampai sekarang~ pkoknya mrka bertiga itu milik pribadi Shin RIn Rin >.< *plak*

      • heh??? apa’a yg yummy??? =.=’a
        coklat??? tentu lebih enak coklat bukan?? aku suka coklat :3 *plak
        biasmu kebanyakan makan gala ri-ah *plak
        lain kali kau harus memberinya makanan normal *dihajar
        hahahhahaha XD
        ne~ mereka hanya milik shin aegy~ *lho?
        hahhahah XD

      • itu di yeppopo… katanya abs itu kotak2 kayak packsnya coklat =_= hahaha
        tapi jelas enak coklat bgt lah X3
        apa maksudmu?? =_= mrka makan nasi seperti biasa~ fufufu
        karena gen XD nnti jonghyun jelas tinggi kayak appanya ga kayak ahjussinya XD *lirik double Y Suho *plak
        yaaa!! mrka milik shin rinrin! *lempar belati =_=

  2. kyaaaa spencer…. >< omona
    kkkk, eonni kau mmg jagony buat spti in daebakkk :*
    ~eonni menyyelidik, gak biasany kau memuji pasti ada maunya ne?
    kkkk aniyo just dont forget ne haha XD
    #yaa kau saeng bosan aku dgarny ~kyaa makanya palle eooni~ haha 😀

    • hahahaha saeng~~ kau lucu sekali XD *lempar pisang *ditabok Eunhyuk
      gomawoo~~ iyaa.. bener itu.. unn curiga mmg kau muji2 gitu 😛 *plak*
      ne…. ne… tunggulah 😀 hehe
      hahaha~ kau itu =_=

      • hehehe aniyo eonni kau mmg daebak buat yg ginian ~eh?~
        ~biar cepat kelanjutannya haha~ heeee kau in saeng mmg baik kalo ad mauny #dijitakeonni~
        huuaaa… saeng akting nangis dibalik bang monyet, bang monyet melototin sambil maarain eonni
        #kyahahaha rasakan kau eonni ><

        ~hihihi 🙂 damaieonni, kelanjutannya ne, jgan merujak ne, ehh merajuk~ haha 😀

      • dasar saeng =_= *gigit pisang*
        tapi gomawoooo yahhh XD
        hahahaha dasar kau =_= awas ya.. klo unyuk udah ga ada disitu~~ *lempar kodok *jeder
        iyaaa damai XD ayoo merujak~ unn mau 😛

      • yakk kau eonni, huhuhuhu #segera telpon si abang~ haha

        ne ne, kita ajak oppadeul ne eonni…. kita rujak party haha XD ~gubrakk~

  3. ceritanya seru banget onn..
    apa lagi ditambah para agnet rahasianya..!!!
    ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ!!!!!O(≧∇≦)O

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s