Daily Archives: 2 February 2012

>>[31012012] NIGHT ROMANCE BFSI : Tukang Pizza yang Tampan~<<

Standard

Author : Ririn Cross (admin ~rin_kyu~)

Disclaimer : You and Your bias just your own.

Warning : Semua NR & MR disini udah pernah ku publish di Big Family of Sparkyu Indonesia

Back to Romance~ ♥

>>NIGHT ROMANCE (8A)
Kau melihat suamimu sedang termenung di tepi jendela. Ia mengamati rasi bintang yang tersebar di cakrawala. Kau mendekatinya.
You : Oppaku yang tampan. Kau sedang apa?
Bias : *ia terkejut akan kehadiranmu namun ia tersenyum kembali* Aku sedang melihat bintang-bintang chagi. Mereka indah sekali 🙂
You : *ikut memandang ke arah langit* Iya… sangat indah oppa~
Bias : Lihatlah yang paling terang itu chagi~
You : *kau melihatnya*
Bias : Itu bintangku. Kalau aku mati lebih dulu daripada kau, kau harus selalu ingat bahwa aku selalu bersamamu dan mengawasimu dari langit.
You : Oppa! Jangan bicara seperti itu! Kita akan hidup lebih lama dan selalu bersama, aku tidak mau kau mengatakan hal aneh itu lagi.
Bias : *tersenyum* Chagi.. tapi kita kan tidak tau bagaimana kehidupan nantinya.
You : *memanyunkan bibir* Aku tidak suka oppa bicara seperti itu.
Bias : Hahaha.. kau lucu sekali~ *Dia menjepit ujung hidungmu dengan jarinya yang panjang* Tapi aku juga punya bintang yang lebih indah dari itu chagi~
You : Yang mana oppa? *penasaran*
Bias : Kesini!! *Dia terus menyuruhmu mendekatinya agar bisa menunjukkan padamu*
You : Dimana oppa? *kau menatap langit*
Bias : *ia membalikkan badanmu agar menghadapnya* Bintang itu ada disini chagi, matamu adalah bintang paling indah dan bersinar yang pernah kulihat~
You : *merona* Kau bisa saja oppa! *kau menepuk dadanya*
Bias : *dia malah menarikmu dalam pelukannya* Aku beruntung memiliki bintang seindah dirimu chagi~  Read the rest of this entry